NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tepat Ucapan Gusdur “KORPS Nusantara”: Selamat Bertugas Prabowo Subianto

BAGIKAN :

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju. Prabowo Subianto,dilantik Jokowi menjadi Menteri Pertahanan.

Jokowi memimpin sumpah jabatan para menteri Kabinet Indonesia Maju dalam pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019)

Dengan di lantiknya Prabowo Subianto oleh Presiden Jokowi pada hari ini maka resmi mulai hari ini Prabowo Subianto menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Ucapan selamat dan karangan bunga datang dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya ucapan selamat datang dari mantan relawan Prabowo Sandi, Ketua Umum KORPS Nusantara, memberikan Ucapan selamat bertugas kepada bapak Prabowo Subianto.23/10/2019

“Atas Nama Keluarga Besar KORPS Nusantara, kami mengucapkan Selamat atas di lantiknya bapak Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan menggantikan Pak Ryamizard.”Ucap Boy, Advokat yang juga merupakan Ketua Umum KORPS Nusantara.

Lebih lanjut Boy menambahkan momentum pelantikan ini kembali Pak Prabowo membuktikan bahwa demi rakyat dan bangsa Indonesia, beliau bersedia mengorbankan segalanya.

Loading...

Sejarah mencatat, Prabowo adalah salah satu tokoh yang sangat berperan penting dalam membawa Jokowi dari solo ke Jakarta, serta berjuang keras menjadikannya Gubernur DKI,

Perkembangan selanjutnya Pada Pemilihan Presiden 2014 lalu Jokowi menjadi pesaing Prabowo Subianto, dan saat ini 2019,setelah kembali bertarung dalam pemilihan Presiden, Prabowo Subianto bersedia dijadikan pembantu Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan.

“Momentum pelantikan ini saya sangat mengapresiasi kebesaran hati Pak Prabowo Karena demi rakyat, bangsa dan negara beliau bersedia membantu rivalnya saat Pilpres kemarin.” Ucap Advokat muda ini menambahkan

Lanjut Boy menambahkan bahwa sangat tepat ucapan Alm. KH Abdurrahman Wahid (Gusdur) pada sepuluh tahun lalu, Bahwa orang yang paling ikhlas untuk rakyat, bangsa dan negara adalah Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo juga kembali membuktikan bahwa ucapan Alm. Gusdur pada 2009 sangat tepat.”Tambah Boy.

Prabowo Subianto memiliki tanggung jawab terhadap harapan besar masyarakat kepadanya agar dapat membawa masyarakat Indonesia lebih sejahtera dan dapat membawa Indonesia keluar dari berbagai persoalan bangsa sesuai janji-janjinya.

“Saya berharap dengan telah di lantiknya Pak Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden dapat memberikan solusi kepada Presiden terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga beliau mampu menyelesaikan Persoalan bangsa Indonesia di bidang Pertahanan agar Indonesia semakin di segani. ” Ujar Boy mengakhiri.

Menempatkan keutuhan, keamanan dan kedamaian bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan serta kebesaran hati Prabowo Subianto dapat menjadi teladan dalam berpolitik.(***)

BAGIKAN :

One thought on “Tepat Ucapan Gusdur “KORPS Nusantara”: Selamat Bertugas Prabowo Subianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami