Temui Warga Sidodadi, Cawabup Asahan No. 2 Taufik Zainal Abidin Sebut Ingin Bangun RS Taraf Internasional

BAGIKAN :
Video Silaturahmi Calon Wakil Bupati Asahan No 2 Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si Dengan Warga Kelurahan Sidodadi.

Nkripost, Asahan – Tahapan Pilkada Serentak 2020 di lanjutkan setelah sempat tertunda akibat pandemi covid 19.
Pilkada yang hanya tinggal beberapa bulan lagi tepatnya 9 Desember 2020 akan segera berlangsung.

Dengan waktu yang singkat ini menjadikan moment bagi masing-masing Paslon untuk memperkenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat asahan.

Seperti yang terlihat dari pantauan media di lapangan tepatnya di rumah seorang warga yang bernama Gimin beralamat di jalan ketam lk 1 kelurahan Sidodadi di adakan temu ramah dengan Calon Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si Kamis malam 8/10/2020 sekitar pukul 21.00 wib.

Silaturahmi Calon Wakil Bupati Asahan No 2 Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si Dengan Warga Kelurahan Sidodadi.

Kedatangan Calon wakil Bupati ini di sambut hangat oleh warga kelurahan sidodadi, turut hadir dalam acara temu ramah tersebut Calon Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si, yang selalu di temani Dr Bambang selaku tim kampanye kabupaten, Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Asahan Legimin Roy, pensiunan ASN Jaya Prana Sembiring, tokoh agama,tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan dari partai Politik pengusung

Taufik Zainal Abidin merupakan sosok yang bersahaja, Ia meninggalkan jabatannya sebagai sekda yang masih 8 tahun lagi menjabat hanya demi untuk bersama dengan H Surya Bsc yang juga telah meletakkan jabatannya untuk bersatu menjalankan visi dan misi guna membangun Asahan ke arah yang lebih maju lagi juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna mengetahui apa- apa saja yang kurang dan di keluhkan masyarakat.

Calon wakil Bupati Taufik Zainal Arifin S.Sos M.Si mempunyai cita-cita untuk membangun rumah sakit yang berstandar nasional di Asahan, sehingga dapat membantu masyarakat agar tidak jauh-jauh untuk berobat ke luar kota.

Pasangan calon wakil Bupati Nomor urut 2 ini juga dalam silaturahminya mengharapkan kepada warga kelurahan Sidodadi agar dapat membantu untuk bersama-sama mencoblos no 2.

Temu ramah tersebut berjalan sukses dan lancar dan di penuhi rasa kekeluargaan, semoga silaturahmi tersebut menjadi berkah untuk Semua.

Laporan :Tim

Publikasi : 10 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami