Telusuri Dugaan Carut Marut Dana Bos Fiktif Di Kemendikbud Banten

Telusuri Dugaan Carut Marut Dana Bos Fiktif Di Kemendikbud Banten

22 Mei 2021 0 By NKRI POST

Kemendikbud Banten.

NKRI Post.Com | Rohil – Alokasi dana Bos pada tahun 2020 terindikasi dugaan fiktif yang merupakan anggaran terbesar di wilayah Banten.

Team NKRI Post.Com menelusuri hal ini dari dampak signifikasi sekolah-sekolah yang tercatat namanya. Namun, tidak pernah sampai bahkan untuk menerimanya di tujuan sekolah yang telah tercatat tersebut.

Loading...

” Dana Bos merupakan dana saluran yang terikat di dalam program ke Pemerintahan, bagi siswa sekolah yang ingin berintegritas untuk menuntut ilmu.

Menurut sumber analisa yang kami dapat, seharusnya nilai anggaran yang tertuang di DIPA Kemendikbud Serang tidak ada penyimpangan-penyimpangan anggaran yang tertuang di progres tersebut.

Kinerja jajaran dinas yang terkait seharusnya lebih teliti dalam hal rangka permasalahan ini, agar keterkaitan anggaran tersebut kedepannya lebih baik lagi dan dapat tepat pada sasaran di setiap wilayah sekolah masing-masing.

“Kami harap, kepada jajaran dinas yang terkait dalam hal tersebut untuk kedepannya harus bersungguh-sungguh dan lebih teliti lagi agar tepat kepada sasaran dalam menangani dana Bos tersebut,

Tanpa adanya rekayasa. Agar dana tersebut dapat di nikmati untuk para peserta didik serta keseluruhannya.”

(M. Fazar S)