Tegakkan Operasi Yustisi, Polda Kalteng Gelar Patroli

BAGIKAN :
Polda Kalteng Gelar Patroli

Nkripost, Polda Kalteng – Berbagai cara dilakukan pemerintah guna mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., menyampaikan, pihaknya selama ini terus berupaya keras dalam mengendalikan paparan virus Corona.

“Salah satu langkah nyata Polda Kalteng untuk mencegah sebaran pandemoi Covid-19 yaitu dengan menggelar Operasi Yustisi yang digelar seluruh Polres jajaran Polda Kalteng,” ungkapnya usai memimpin apel di Bundaran Besar Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Selasa (06/10/2020) pagi.

Hendra menerangkan, tujuan digelarnya Operasi Yustisi yang saat ini sedang berlangsung adalah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokesg pandemi Covid-19.

“Selama Operasi Yustisi berlangsung, Polda Kalteng telah menindak ratusan pelanggar kepada masyarakat. Adapun sanksi yang dikedepankan berupa pembinaan sosial seperti menyapu tempat-tempat umum dengan mempergunak rompi khusus,” tegasnya.

Lebih lanjut, Hendra mengharapkan, dengan digelarnya operasi tersebut dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 diseluruh wilayah hukum Polda Kalteng.(Ven/Hms)

Publikasi : 6 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami