Team Dokes Polres Jepara Berikan Dukungan Kesehatan Anggota Pospam Ops Ketupat Candi 2021

NKRIPOST.COM, JEPARA – Membutuhkan stamina ekstra bagi petugas kepolisian di lapangan dalam mengamankan Perayaan lebaran. Oleh karena itu, untuk menjaga stamina petugas, Tim Dokter Kesehatan Polres Jepara melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2021, Jumat (14/05/2021).

Anggota Dokkes menyambangi Pospam di wilayah hukum Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2021, untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari Instansi terkait lain.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima, dan pencegahan dari penyebaran Covid-19”, terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, Paurkes Polres Jepara yang langsung memeriksa anggota yang terlibat pengamanan Iptu Sukardi, A.MK mengatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca.” Imbuhnya.***

Loading...

NkriPost – Putnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *