Tatanan Baru Nusantara Dari Sang Sulung

1 Mei 2021 0 By NKRI POST

Presiden Jokowi Saat Hendak Turun Dari Pesawat Kepresidenan

NKRIPOST.COM, JEPARA – Jokowi adalah “Sang Sulung” dalam perubahan ‘tatanan baru Nusantara. Tentu saja yang biasanya adigang adigung adiguna dan terbiasa nyaman dgn tatanan lama akan merasa tidak senang atas perubahan tersebut

Luar Biasa Beliau Juga Sangat Sederhana dan Selalu Mengutamakan Rakyatnya, Kejujuran dan Disiplin selalu Beliau Terapkan dalam statra kehidupan beliau.

Loading...

Kita boleh sebut Jokowi adalah anomali. Dia bukan dari kasta atas pun berasal dari struktur partai. Beliau adalah kebetulan, sebuah anugerah dari Tuhan untuk rakyat Indonesia. Beliau adalah orang yang tepat di waktu dan duduk di tempat yang tepat.

Terlalu muda untuk pensiun, adakah jalan agar beliau tetap berkarya untuk melayani masyarakat Indonesia ?

Repotnya, pak Jokowi sudah menetapkan standar yang begitu tinggi buat penerusnya kelak, nah dengan nongolnya tokoh tokoh yang beredar sekarang yang katanya mau nyapres, kayaknya berat buat kita berharap presiden berikutnya bakal kaya pak Jokowi. Ahok juga sudah menetapkan yang tinggi buat Jakarta, eh ternyata penggantinya seperti itu.

Tokoh yang sama sekali tidak diperhitungkan lawan-lawan politiknya dan ternyata berhasil menyibak sebagian kebobrokan yang selama ini sengaja dipelihara demi keserakahan semata!

Orang tua saya mengajarkan didunia ini tidak ada yang kebetulan semua berproses berdasarkan Data karma yang sudah ada dan semua itu dipengaruhi oleh hukum Alam, begitulah semesta bekerja ! (Pnm)