NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tanya jawab dengan Lurah Ibnu di Kelurahan Tegal Sari bersama Lembaga LITPK.AN.RI. Kab Asahan

BAGIKAN :
Video Wawancara LITPK.AN.RI Bersama Lurah Ibnu

(Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia) dan merangkap jurnalis online untuk wilayah Asahan.

Selasa 10 Desember 2019 sekitar jam 10.00 wib kami dari Lembaga LITPK AN RI dan awak media menyambangi Kelurahan Tegal Sari untuk bersilaturahmi.

Kedatangan kami di terima dan di sambut dengan baik.
Di sini Lurah Ibnu memaparkan apa – apa saja yang telah di lakukannya untuk kemajuan Kelurahan Tegal Sari.
Dengan dana kelurahan yang telah di terima oleh kelurahan tsb lah di adakan pembangunan – pembangunan.

Adapun pembagunan yang di laksanakan di antarany pembangunan fisik dan pemberdayaan.

Pembangunan fisik ada sekitar 7 item sedang pemberdayaan ada beberapa item diantarany sosialisasi narkoba,pelatihan Bilal mayit,sosialisasi posyandu lansia,pelatihan tanaman hidroponik,ada pun ke semua kegiatan ini telah di laksanakan.

Selain itu juga di adakan kegiatan kesehatan yang bekerjasama dengan puskesmas Sidodadi yaitu Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang di adakan setiap bulannya.

Loading...

Kelurahan Tegal Sari hanya terdiri dari 4 lingkungan.

Di sini pak lurah juga mengharapkan kepada masyarakat kelurahan Tegal Sari untuk sama- sama menjaga kebersihan lingkungan terutama saat musim hujan seperti ini agar bisa lebih memperhatikan kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Juga Lurah Tegal Sari mengharapkan kepada masyarakat agar membayarkan pajak bumi dan bangunannya guna memperlancar pembangunan.

Karena pencapaian PBB untuk tahun 2019 ini baru mencapai 87 persen,sedang di tahun 2017 lalu pencapaian PBB mencapai 104 persen.

Jadi di harapkan kepada masyarakat agar membayar PBB nya tepat waktu guna memperlancar pembangunan di Kelurahan Tegal Sari.

Tak lupa pula Pak Lurah Ibnu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan membantu kinerja pak Lurah selama menjadi Lurah di Kelurahan Tegal Sari,semoga ke depannya pembangunan di Kelurahan ini akan lebih meningkat lagi.

Laporan : Nurlaili.

Terbitkan Pada: 10 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami