Tanggung Jawab Sosial, Warga Banyuasin I Apresiasi CSR PT. SAP

BAGIKAN :

NKRIPOST, BANYUASIN – Masyarakat Banyuasin I, Tanggapi Bantuan Sosial PT Sinar Alam Permai (SAP) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit skala besar.

Setidaknya, Corparated Social Responsibility (CSR) perusahaan ini dinilai masih cukup baik.

Salah satunya dari Pengurus Masjid Taubat Nasuha, Sakdudin (40) Mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh PT. Sinar Alam Permai yang telah membantu bahan berupa pasir dan koral untuk pengecoran Halaman Masjid Taubatan Nasuha yang dihitung total sebesar lima juta rupiah, ini sangat membantu jamaah serta masyarakat sekitar masjid. (13/03/20)

Sementara itu, terpisah H. Achmad Nurcholis.Sos.i Anggota DPRD Banyuasin Ketika di konfirmasi menilak Tanggung Jawab Sosial PT. SAP terhadap masyarakat sudah cukup baik juga respon sosialnya terhadap kegiatan kepemudaan selama ini.

“Ya Selama ini kami nilai PT. SAP cukup baik dalam merespon apa yang dibutuhkan masyarakat di sekitar perusahaan, kegiatan masyarakat dan kepemudaan selalu di respon baik. Sudah banyak yang di berikan PT. SAP Kepada Masyarakat Di Kecamatan Banyuasin I dan sekitarnya.” Ujar Anggota DPRD Banyuasin dari Dapil V ini.

Sedangkan melalui pesan Whatshap Manager Humas PT. SAP, Sofia, menuturkan CSR merupakan bagian dari tanggung jawab semua corporasi untuk berperan serta mensejaterahkan masyarakat di sekitar sehingga PT. SAP akan melihat itu sebagai bentuk tanggung jawab PT SAP untuk sejahterahkan masyarakat sekitar.

“CSR itu sudah menjadi suatu kewajiban perusahaan kepada masyarakat sekitar, maka kami selalu berupaya untuk mensejahterakan masyarakat, serta menunaikan tanggung jawab kami kepada masyarakat melalui program CSR PT. SAP.” Ujar Shofia.

Lanjut Manager PT SAP, Sofia menambahkan seperti contoh “Baru ini kami menyerahkan bantuan Drum dan Saringan untuk air Bersih Kepada 11 Kepala Keluarga di RT. 13 Desa Perajin Kecamatan Banyuasin I, dan juga bantuan usaha kerupuk berupa beras, sagu, minyak goreng dan uang. Yang semua nya berada di Ring I.” Tambahnya.(Roiin)

Publikasi : 13 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami