TANAH LONGSOR, MASYARAKAT TERISOLIR DAN PEREKONOMIAN LUMPUH

BAGIKAN :

NKRIPOST, SUMSEL – Dinding jembatan ply over PT. KAI yang menjadi penghubung diantara desa dusun dalam kampung 4 menuju desa talang padang kecamatan belimbing Kabupaten Muara Enim mengalami longsor yang sangat parah. Dan mengakibatkan warga dan masyarakat desa dusun dalam terisolir sehingga perekonomian warga dan masyarakat pun bisa dikatakan lumpuh, ini di karnakan jalan yang satu-satu nya akses keluar masuk desa longsor.

Hal ini dikatakan oleh kepala desa dusun dalam Maskan Supriadi saat sejumlah awak media menghubungi nya melalui telepon seluler nya beliau mengatakan bahwa “kejadian longsor tersebut terjadi pada hari rabu (19/2/20) dini hari sekira pukul 03:00 wib, dan untuk semantara ini kami dari pemerintahan desa akan mencari solusi untuk jalan alternatif” Tuturnya.

Di tempat terpisah Salah satu karyawan PT TEL yang bernama Iteng saat awak media menghubungi melalui telpon seluler nya mengatakan “kejadian longsor tersebut terjadi hari rabu (19/2/20) dini hari kira-kira pukul 03:00 wib, dan masyarakatpun balik menggunakan akses jalan lama yaitu jalan HBT yang menuju ke PT TEL untuk sementara yang bisa dipakai” kata nya.(yogie)

Publikasi : 19 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami