Talkshow Edisi Kedua Bincang Malam Bersama Tokoh Jepara

Talkshow Edisi Kedua Bincang Malam Bersama Tokoh Jepara Di Gedung Shima

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kegiatan Talk Show Bincang Malam Bersama Tokoh Jepara, yang di populerkan oleh Yayasan Dharma Bhakti Persada Nusantara atau di singkat YDBPN, yang beralamat di Jl. Nusa Indah, Desa Kedung Cino, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, besok Jumat Malam, Jam 20.00 – 23.00 WIB, 20/11/2020, akan kembali di laksanakan.

Talk Show ini akan mengundang narasumber, yang berasal dari kalangan muda yaitu Joko Prakoso, Petinggi atau Kepala Desa Banyu Putih, Kecamatan Kalinyamatan, sekaligus ketua PPD atau Paguyuban Pamong Desa Kabupaten Jepara, Hadi Patenak, tokoh Pengusaha sekaligus Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem dan Adv. Ridwan, SH., seorang pengacara dari LBH Bawana dan juga ketua LSM GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional ), sekaligus pengusaha asli Desa Batu Kali, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, yang lama berdomisili di Jakarta.

Wienarto, Ketua Yayasan mengatakan “Kami mengadakan acara Talk Show edisi kedua ini, atas permintaan netizen di Medsos dan juga tokoh-tokoh berpengaruh lainnya di Kabupaten Jepara, agar setelah acara yang pertama, bisa berlanjut di edisi ke 2. Harapan kami, acara ini bisa, mengajak warga masyarakat, menjadi Masyarakat Madani (Civil Society), sebagai suatu masyarakat yang beradab dalam membangun, menjalani, dan memaknai kehidupannya. Dengan TAGLINE, Jepara Semakin Asyik Tanpa Berisik, Hebat dan Bermartabat tanpa banyak debat, Menuju tatanan Gemah ripah Loh Jinawi, Tata Tentrem Kertaraharja, Subur kang Sarwa Tinandur, Murah kang Sarwo Tinuku,” Katanya.

Acara ini terselenggara juga berkat dukungan FKPJ (Forum Komunikasi Pewarta Jepara) Indonesia, Pemda Jepara, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, Perusda Aneka Usaha, yang dipimpin oleh Andi Rokhmat S.IP. ME., alias Andy Andong, Direktur Perusda Aneka Usaha Jepara (salah satu kandidat terkuat Calon Wakil Bupati Jepara) sisa masa bakti 2017-2022, Ponco Sujarwo Pengusaha Limbah Desa Tubanan, Puji Sumono Ketua LSM Pelita Desa Kaliaman, Kec. Kembang, Ibu Dra. Farah Elfirajun AG Pemilik Hotel Ocean View, M. LATIFUN, SSn., ST, MT. Anggota DPRD dari Partai Demokrat dan Dr. Wawan, Karya Jaya, Kec. Mlonggo serta Produsen Kopi Rojoku, kopi Robusta dan Arabika khas Kabupaten Jepara.

Penulis – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *