Takut Virus CORONA, Sekjen Bawaslu RI Tegaskan Jajaran Pusat Hingga Daerah Jaga Kesehatan Dan Kebersihan Lingkungan

BAGIKAN :
Sekjen Bawaslu Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro saat di wawancara para awak media

NKRIPOST, Pangkalpinang – Merebaknya seputaran informasi baik di media sosial serta pemberitaan diberbagai media massa mengenai Virus Corona yang belakangan mulai masuk ke Indonesia, menuai perhatian khusus dari berbagai pihak tentunya juga mengundang perhatian Sekjen Bawaslu Republik Indonesia Gunawan Suswantoro.

Dalam kesempatan yang disampaikanya dihadapan para awak media bahwa untuk terhindar dari virus yang mematikan dan berbahaya itu perlu saling mendoakan serta menjaga kesehatan dengan menjaga tubuh dan lingkungan agar tetap terjaga bersih.

“Kita harus berdoa agar keluarga masing-masing dilindungi kesehatannya oleh Allah SWT tuhan Yang Maha Esa, saling mendoakan agar keluarga besar Bawaslu dilindungi kesehatannya serta menjaga stamina tubuh agar tetap sehat termasuk menghindari tempat yang berdampak terhadap kesehatan kita”, papar Gunawan melalui pesan release yang disampaikannya.

Perihal ini disampaikan oleh Sekjend Bawaslu didasari lantaran adanya pengumuman Presiden terdapat Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terpapar virus mematikan itu, oleh karena itu dirinya meminta kepada para Karo, Kasek, Kabag, Korsek, Kasubag, dan staf Bawaslu di seluruh Indonesia untuk melakukan hal-hal tersebut.

Dalam hal tersebut, Gunawan mengajak seluruh jajaran pengawas Pemilu untuk tidak panik dan mengikuti arahan pemerintah atas langkah-langkah yang perlu diambil dalam mencegah penyebaran virus corona tersebut.

“Saya sangat tekankan jangan mudah percaya berita-berita terkait virus corona yang tidak jelas sumbernya dan Peduli terhadap lingkungan sekitar rumah masing-masing agar seluruh masyarakat Indonesia tetap terjaga kesehatannya”, sindirnya dengan tegas. (SUMARWAN)

Publikasi : 4 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami