Tak Satupun Hasil Quick Count versi Sbs -Wt Sesuai dengan Hasil Pleno di 6 Kecamatan

Nkripost, Malaka- Tak satupun hasil quick count dari paket Sbs Wt yang sesuai dengan hasil pleno hari pertama di 6 kecamatan antara lain: Kecamatan Laenmanen, Io Kufeu, Malaka Timur, Botin Leobele, dan Kecamatan Rinhat, Sabtu (12-12-2020).

Pada hasil quick count yang dilakukan Paket Sbs Wt pada kecamatan Botin Leobele, Paket Sbs Wt memperoleh 1.094 sedangkan paket Sn Kt memperoleh 1.518. padahal pada rapat pleno di tingkat kecamatan paket Sn Kt memperoleh 1.591 suara dan paket Sbs Wt memperoleh 1.022 suara.

Hal yang sama terjadi di kecamatan Io Kufeu, Paket Sbs Wt memperoleh 3.614 suara padahal dalam hasil pleno paket Sbs-Wt memperoleh 3.539 Suara.

Pada kecamatan Laenmanen, ada penggelembungan suara tambahan dalam hitungan cepat pada paket Sbs Wt sebesar 70 Suara. Quickcount Sbs Wt memperoleh 2.824 dan pada paket Sn Kt memperoleh 2.754 Suara.

Demikian yang terjadi pada kecamatan Malaka Timur, Sbs Wt (1702 suara) setelah Pleno Sbs Wt (2096 suara).

Kecamatan Rinhat quick count versi Sbs Wt Sn Kt (3538 suara) sedangkan perolehan suara setelah pleno Sn Kt (3544 suara).

Loading...

Pada perhitungan cepat versi Sbs Wt di Sasitamean, paket Sn Kt memperoleh 1.862 suara, Sbs Wt memperoleh 2.811. Sedangkan pada hasil Pleno Sn Kt memperoleh 1.861 suara, dan Sbs Wt meperoleh 2812 suara.

Dengan demikian hasil akhir rapat pleno sesuai data yang dihimpun Nkripost di 6 kecamatan menempatkan paket Sbs Wt unggul 1.252 Suara.

“Sn Kt akan kembali mengungguli paket Sbs Wt pada pleno hari ini, hingga Sn Kt akan memenangkan pertarungan politik pada Pilkada 2020 ini. Ini sudah kami cocokkan dengan data di sekretariat dan sejauh ini data kami tidak berubah sesuai hasil C1 dan Hasil Pleno Kemarin”, ucap Erus relawan Sn Kt yang biasa gemar aktif di media sosial Pilkada Malaka.

Loading...

Dirinya juga berharap agar Sbs Wt harus berani mengakui keunggulan Sn Kt pada kontalasi politik pilkada serentak 2020.

“Sbs Wt dan pendukungnya, harus bisa menampilkan data yang fair agar tidak menciptakan kegaduhan di masyarakat tingkat bawah. Kita liat bersama bahwa hasil C1 yang dipegang oleh Sn Kt sangat valid dan tak terbantahkan pada rapat pleno bersama. Ini tanda bahwa Sn Kt memiliki basis data yang kuat ketimbang paket Sbs Wt”, tutup Erus pria kelahiran Tniumanu, Kecamatan Laenmanen Malaka.

Killer Malaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *