NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tak Dapat Bantuan, Warga Mencari Keadilan Datangi Kantor Desa Sipaku Area

BAGIKAN :
WARGA INGIN MENCARI KEADILAN DAN BERHARAP MENDAPATKAN BANTUAN KEDEPANNYA DESA SIPAKU AREA ASAHAN SUMUT.

Nkripost, Asahan – Tampak dari pantauan awak media yang tidak sengaja singgah dan menyambangi kantor desa tersebut,Rabu 15 Juli 2020 sekitar pukul 12.30 wib tampak ada sekitar 12 orang warga yang di dominasi oleh emak-emak yang ramai-ramai mendatangi kantor desa tersebut guna menanyakan masalah bansos tersebut karena sampai saat ini mereka tidak mendapatkannya.

Ditemui awak media Salah satu warga Wak Harni mengungkapkan kekesalannya karena hingga kini belum juga mendapatkan bantuan.

“Kenapa saya gak dapat apalagi anak saya,padahal ada warga yang sudah dapat beras masih juga dapat bantuan uang yang 600,” ungkapnya kepada media.

Warga yang datang ke kantor desa SiPaku Area ini berasal dari dusun VII dan dusun VIII,warga yang datang mempertanyakan masalah bansos tersebut sempat bersitegang dengan perangkat desa karena mereka kesal dan kecewa dengan ketidak Adilan yang di rasakan mereka,karena ada sebagian warga yang menerima bansos tersebut mendapatkan dobel sementara warga yang mempertanyakan tersebut sama sekali tidak mendapatkan bantuan apa pun baik dari pusat ataupun desa. Desa SiPaku Area terdiri dari 8 dusun,dengan jumlah kk lebih kurang 1600 kk.

Kades SiPaku Area Abdul Paya Harahap yang di temui media menjelaskan bantuan yang di terima dari kemensos ada sekitar 327 kk,BLT dana desa 69 orang,BAZNAS 100 goni beras,dan bansos profinsi ada 534 paket sembako,sedang penerima PKH ada 187 KPM dan BPNT ada 256 KPM(Keluarga Penerima Manfaat) dan ada juga penerima yang langsung masuk ke rekening masyarakat sekitar 6 orang,” Jelas Abul Paya Harahap Kepala Desa SiPaku Area penyampaian kepada media.

Diharapkan bapak kepala desa sipaku area Abdul faya kiranya masyarakat yang belum mendapatkan bantuan diperhitungkan lah yang datang di kantor desa dusun 7 dan 8 dan warga bapak yang lain diprioritaskan yang sama sekali belum mendapatkan bantuan kedepannya apa bila ada kucuran bantuan di desa sipaku area baik bantuan desa dan provinsi ataupun kabupaten. Utamakan masyarakat yang belum mendapatkan sama sekali bantuan.(*)

Loading...

Dikonfirmasi.tim.

Terbitkan Pada: 16 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami