Tadkir Kita Adalah Manusia Indonesia Bukan Yang Lain

Tadkir Kita Adalah Manusia Indonesia Bukan Yang Lain

Oleh : Purnomo.

NKRIPOST.COM, JEPARA –  Rumah dan Tenda besar disini adalah NKRI untuk melangsungkan hidup rukun, damai berdampingan dibumi karunia Illahi Tuhan YME atas bumi serpihan Sorga. Nikmat mana lagi yg kalian dustakan?

Pribahasa mengatakan,”Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”
(Dimana kita menginjakan kaki kita harus selalu menghormati adat istiadat tempat itu.). Oleh karena itu tanamkan didalam jiwa, NKRI harga mati. Kita harus mengimani bahwa takdir kita adalah menjadi manusia Indonesia.

Tanamkan Jiwa Nasionalisme didada kita, Nasionalisme bangsa Indonesia berarti NKRI dan Pancasila wajib dipertahankan
Yg ingin mengganti system NKRI dan Pancasila fixed mengingkari keimanan. Oleh karena itu, Tanamilah keindahan walau bukan pada tempatnya, kerana keindahan tidak akan sia-sia dimanapun ia ditanam

Agama dan nasionalisme adalah dua kutub yang tidak berseberangan. Nasionalisme adalah bagian agama, dan keduanya saling menguatkan.

Agama dan nasionalisme itu sejalan. Agama menuntut manusia beriman sedangkan nasionalisme sebagian dari iman. Agama itu sepenuhnya soal budi pekerti. Bila budi pekertimu bertambah baik maka bertambah baik pula agamamu.

Loading...

Pada dasarnya Kita tercipta oleh Tuhan itu sama. Sempurna dengan derajat lebih tinggi dari ciptaan lain.

Tapi DIA tetap yang tertinggi. Janganlah merasa lebih tinggi dariNYA. Jangan Merendahkan, mencela, mencemooh. Sebab Dia yg mencipta jauh lebih tinggi.

Siarkanlah agamamu dengan sebaik-baiknya, sesungguh-sungguhnya dan sebijak-bijaknya dengan tanpa merendahkan agama lain.

Loading...

Sesungguhnya di sanalah letak ketinggian adab.

Jangan petentang-petenteng sebab itu sombong namanya. Tuhan tidak suka itu!

Ingat Iblis saja diusir dari surga karena sombong..

Semoga kita semua dijauhi dari sifat sombong. Mengutuk keras setiap orang yang merendahkan agama lain dan merasa hebat merendahkan manusia apapun kedudukannya.

Dan jangan langgar perintah Allah pada utusanNya seperti di S42:7 : Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada penduduk Mekah dan penduduk sekelilingnya serta memberi peringatan pula tentang hari berkumpul/kiamat yang tidak ada keraguan padanya..

Ini Indonesia maka selesaikanlah masalah dunia kalian dengan cara Indonesia agar kalian tidak menjadi makhluk asing di atas air kalian sendiri 🇲🇨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *