Syahrini: Zumba Alternatif Olahraga yang fun Makin Trendy

BAGIKAN :

Gorontalo. NKRIPost.com- Syahrini A. Kadir. S.Pd menjelaslan tentang Popularitas Zumba sebagai alternatif olahraga yang fun makin trendy di Provinsi Gorontalo Khusunya di kota Gorontalo. Tidak cuma sebagai anggota, yang meminat untuk meniti karier sebagai intruktur Zumba rupanya juga tidak sedikit. “Kata syarini ahad 01/09/2019”

Syahrini menjelaskan lagi dengan adanya bukti dengan membanjirnya peserta dalam sesi ZIN (Zumba Instructur Network). Dalam sesi tersebut, Salah satu Instrukturnya Zin Handayani Rani berasal dari kota Makasar hadir untuk memberikan pelatihan bagi calon instruktur diKota Gorontalo tersebut.

Untuk jadi menjadi anggota Zumba, sebenarnya susah nggak sih? “Ikuti pelatihannya aja. Di beberapa daerah salah satunya di kota Gorontalo ada yang namanya ZES, yaitu Zumba Education Specialist, mereka membuka kelas untuk peserta yang akan menjadi instruktur seperti dijelaskannya Zin handayani. sabtu malam 30/08/2019

Kata syahrini Pengalaman Seru Zumba yang dilatih Langsung oleh sahabat karibnya Zin Handayani, ada beberapa tahapan yang harus dilalui untuk bisa menjadi instruktur. Pertama, calon instruktur harus mengambil kelas pelatihan.Kemudian Setelah mendapat lisensi dari hasil pelatihan tersebut, seseorang sudah bisa langsung mengajar kelas Zumba.

Kecintaannya kepada zumba juga patut diacungi jempol. Pasalnya, Sahrini lebih memilih meminati Olah Raga zumba yang berada di wilayah Kota Gorontalo. Sekaligus dirinya bersosialisasi tentang pentingnya zumba untuk kesehatan.

Harapannya ke depan, masyarakat supaya lebih memahami dan mengerti tentang zumba secara khusus sehingga tidak hanya mengikuti tren saja namun memang memahami makna dan tujuan dari olahraga ini tersebut. Dengan demikian, masyarakat juga akan lebih menghargai profesi sebagai Zumba Instructure atau Zin ini tutup Syahrini.Ahad 01/09/2019

Editor : Zulkarnain

COPYRIGTH@2019|NKRIPOST. INDONESIA
JAKARTA – GORONTALO

Publikasi : 1 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami