Kategori
KOMUNITAS & BUDAYA

SPN Morowali Gelar Rakordusus Untuk Aksi 23 Maret

BAGIKAN :

NKRIPOST, MOROWALI – Rapat Rakordasus tingkat pengurus PSP dan DPC SPN Morowali yang di laksanakan di Beach Mineral, Desa Keurea, Kec.Bahodopi,15/3/2020

Hasil pertemuan ini di menghasilkan sejumlah keputusan di antaranya ” Untuk menyatakan sikap masing- masing PSP yang berada di lingkaran SPN, akan di laksanakan Rapat persiapan aksi Menolak RUU Omnibus, menyurat ke manajemen untuk segera di buat LKS Bipartit di tingkat perusahaan, menyurat ke pemerintah untuk segera di bauat LKS Tripartite di tingkat pemerintah, membahas Peraturan perusahaan (PP) dan yang terakhir membahas Struktur skala upah (SSU), ucap Sukirman selaku Pengurus SPN PT. GCNS kepada awak media.

Sementara itu sekaitan dengan aksi serentak 23 Maret 2020 ” maka berupaya untuk melakukan rapat konsolidasi antara beberapa SP/SB di Kabupaten Morowali.

Seperti pada rapat pertama yang kami gelar pada hari ini (15/3/20) di tempat yang sama, ada tiga serikat yang bergabung ( SPN, FPE dan SP-SMIP)

Pada rapat lanjutan nantinya pada 18/3/20 kami lanjutkan sebagai rapat pemantapan sebelum aksi di tanggal 23 Maret mendatang.

Perlu saya sampaikanlah kepada semua elemenen untuk bergabung di aksi 23 Maret secara serentak mari kita satukan barisan, karena ini adalah kepentingan umum termasuk kepentingan masyarakat pada umumnya, dan karyawan pada khususnya, ungkap Sukirman, S.H ( Rhm)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *