Spesialis Pencuri Toko Indomaret/ Afmart Berhasil Dibekuk Ditreskrimum Polda Sumsel

BAGIKAN :

NKRI POST, SUMSEL – Pelaku Pencurian Toko Alfamarat/Indomart di Kecamatan Prabumuli Timur Kota Prabumuli Irawan dan Sandi diancam dengan Pasal 363 Pencurian dengan Pemberatan.

“Tersangka melakukan tindak pidana pencurian dengan cara membuka paksa pintu rolling door dan membuka paksa gagang pintu tersebut menggunakan linggis sehingga tersangka Dikenai Pasal 363 Pencurian dengan Pemberatan”

Ujar Kapolda Sumsel Melalui Kasubdit Penmas AKBP Rizal Agustriadi S.I.K saat menggelar konferensi pers dengan media cetak, elektronik, dan media online, di halaman Kantor Polda Sumsel Senin (23/3/2020).

Kasubdit Penmas Rizal mengungkapkan Kasus Pencurian di Toko Alfamart berhasil di bongkar Kasubdit III melalui CCTV yang berada di TKP.dengan berbekal Hasil rekaman CCTV akhirnya polisi berhasil meringkus Pelaku Pencurian yang kemudian diketahui bernama Irawan Dan Sandi.

“Penangkapan Pelaku Oleh Subdit III berdasarkan petunjuk dari CCTV yang ada di TKP dan hasil interogasi Pelaku mengakui telah melakukan Pencurian di Toko Alfamart”Ujar Rizal.

Selanjutnya barang Bukti yang diamankan Pihak Kepolisian Berupa satu buah linggis dan satu buah korek api jenis Pemantik.”Kita amankan barang Bukti satu linggis dan satu korek api pemantik”sebut Rizal.

Atas Pencurian Tersebut bilang Rizal Korban Mengalami Kerugian mencapai 38 juta Lebih.Dan saat ini Pelaku di Kenai Pasal 363 yakni Pencurian dengan Pemberatan,serta ancaman pidana atas perbuatannya di atas 5 tahun.

Dari pengakuan para pelaku tambah Rizal,Pelaku telah melakukan pencurian di beberapa tempat yang berbeda diantaranya melakukan 2 kali pencurian di Banyuasin, 2 kali di Muba,1 kali di daerah OKI,3 kali di Palembang,1 kali di Muarenim.(Adi R)

Publikasi : 24 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami