Spamad kasih Sosialisasi Meteriil Keseluruh Personel Korem 045/Gaya

BAGIKAN :

NKRIPOST, NAMANG – Selasa (11/03/2020), Personel Korem 045/Garuda Jaya menerima sosialisasi tentang Pengamanan Materil dari Staf Pengamanan Markas Besar TNI AD (Spamad) yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya, Namang Kab. Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini, Mayor Chb Fauzi Maulana Ramlan S. Kom,M Kom selaku Tim Sosialisasi dari Spamad yang memberikan sosialisasi kepada prajurit Makorem.

BACA: Staf Pengamanan Markas Besar TNI AD Berikan Sosialisasi Meteriil Keseluruh Personel Korem-045 Gaya

Danrem 045/Gaya dalam sambutannya, yang di bacakan oleh Plh Kasrem Letkol Inf Suhardi mengatakan saya berharap melalui sosialisasi ini, para peserta akan lebih mengerti lagi tentang kegiatan pengamanan materiil, agar dapat meminimalisir kesalahan penyimpangan dan pelanggaran baik dibidang kerja maupun pembendaharaan yang dapat menghambat tugas pokok satuan dan sebagai pedoman bagi satuan dalam menangani masalah materiil dengan harapan tidak terjadi penyimpangan.

Tambahnya kembali, untuk itu saya pesankan kepada seluruh peserta sosialisasi pengamanan materiil agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, jadikan sosialisasi ini untuk meningkatkan profesionalitas aparat intelijen.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri secara langsung oleh Para Kasi Korem, Prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Gaya. (Sumarwan)

Publikasi : 11 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami