Sosialisasikan ”Stop Pungli Cegah Dan Laporkan” Disekolah

SMK Negeri 1 Muara Enim Sosialisasikan ”Stop Pungli Cegah Dan Laporkan” Disekolah

Nkripost, Muara Enim – Sosialisai masalah pungli atau yang dianggap pungli dilaksanakan di SMK Negeri 1 Muara Enim dengan tema “Ayo Membangun Bangsa” Stop Pungli Cegah Lawan Dan Laporkan, selasa (20/10/20).

Dalam sosialisasi itu dihadiri oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Muara Enim Misniati, S.Pd, M.Si dan seluruh ketua komite SMK se kabupaten Muara Enim serta seluruh kepala sekolah SMK se kabupaten Muara Enim.

Sebagai moderator dalam acara sosialisasi itu dari Inspektorat provinsi Sumatera Selatan yang juga tim satgas pencegahan pungli diwakilkan oleh 4 orang wakil nya yaitu Rita, Fauzan, fidaus, dan Siti Zaitun.

Rita saat awak media mewawancarai nya mengatakan “sosialisasi ini bertujuan untuk memberi tau batasan-batasan biar jangan sampai kita atau pihak sekolah dianggap dikatakan pungli nantinya”

Lebih lanjut Rita mengatakan bila ada kejanggalan-kejanggalan dan ada bukti yang akurat, bilamana ada pihak sekolah melakukan pungli bisa langsung lapor ke kami” tegasnya.

Ditempat yang sama kepala sekolah SMK Negeri 1 Muara Enim yang juga menjabat sebagai ketua MKKS SMK Muara Enim Misniati, S.Pd, M.Si mengatakan “kita harus menjalankan program-program yang ada dan jangan sampai melakukan pungli disekolah”

Loading...

Lebih lanjut Mis mengatakan “kita jangan sampai melakukan pungli disekolah karena itu sangat berbahaya dan akan berurusan sama penegak hukum” pungkas Mis.

Dari pantauan awak media sosialisasi itu berjalan lancar aman serta menerapkan protokol kesehatan covid-19. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *