SN-KT Unggul Pilkada Malaka Wujud Kemenangan Rakyat

Nkripost, Malaka- Pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT unggul di Pilkada Malaka setelah meraih selisih angka kemenangan 984 suara.

Kemenangan itu dibuktikan dengan jumlah suara terbanyak sesuai perhitungan suara tingkat tempat pemungutan suara (TPS) dan pleno rekapitulasi tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK). Selain itu, apresiasi dan proficiat terus mengalir bagai banjir dari semua kalangan baik orang “kecil” dan “besar”.

“Ini kemenangan rakyat. Saya tandaskan, ini kemenangan rakyat. Kita sampaikan proficiat dan terima kasih untuk rakyat, partai pengusung dan pendukung,” kata Cabup Simon dalam jumpa pers di Sekretariat Tim Pemenangan SN-KT Weleun, Senin (14/12/20) petang.

Cabup Simon menjelaskan SN-KT unggul di Pilkada Malaka dalam perolehan suara menjadi wujud kemenangan rakyat. “Ini kemenangan karena koalisi kerakyatan,” tandas Cabup Simon.

Sama halnya Cawabup Kim Taolin tidak berkomentar panjang lebar dalam kesempatan jumpa pers yang berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan SN-KT yang beralamat di Dusun Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

“Kita jangan mendahului proses. Percaya kepada pihak penyelenggara karena ada proses dan tahapannya,” kata Cawabup Kim Taolin.

Loading...

SN-KT memandang keberhasilan penyelenggaran Pilkada Malaka tahun ini tidak terlepas dari peran media massa. Media turun berperan dalam advokasi dan pendidikan politik sehingga rakyat menentukan pilihan secara tepat. Demokrasi itu wujud rakyat berdaulat dan berkuasa. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *