SN- KT Unggul 1. 427 Suara Atas SBS- WT Hasil Rapat Pleno, Sesuai Quick Count

Nkripost , Malaka– Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka Tahun 2020 tingkat Kecamatan Laenmanen menetapkan Pasangan Simon Nahak- Kim Taolin unggul 1. 427 atas pasangan Stef Bria Seran – Wendelinus Taolin pada hari Sabtu (12/12/2020).

Dari hasil rapat pleno tersebut diketahui, data yang ditetapkan dalam rapat pleno tersebut sama dengan data pada Quick Count versi tim SN-KT atau dengan kata lain, data yang digunakan dalam quick count lebih akurat jika dibandingkan dengan data yang digunakan pada real quick count versi pihak lain.

Sebagai contoh, data yang digunakan dalam quick count versi Tim SN-KT adalah sebagai berikut: Perolehan suara SN-KT adalah 4. 181 suara dan perolehan suara SBS-WT adalah 2.754 suara. Data tersebut sama dengan data hasil Pleno Kecamatan Laenmanen. Sedangkan hasil pada hitungan paslon lain Sn Kt memperoleh 4.165 suara dan Sbs Wt memperoleh 2.824 suara.

“Saya berharap bapak Sbs Wt bersama simpatisannya legowo menerima hasil resmi yang ditetapkan Kpu sesuai hasil pleno hari ini”, ungkap Erus relawan Sn Kt asal desa Tniumnau, kecamatan Laenmanen, Malaka.
Killer Malaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *