SN-KT Keterwakilan Warga Rinhat Untuk Pimpin Malaka

PENDUKUNG SN-KT RAMAIKAN JALANAN RINHAT

Nkripost, Malaka- Pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT sebagai keterwakilan warga Kecamatan Rinhat di Pilkada Malaka untuk memimpin Kabupaten Malaka lima tahun ke depan.

Warga Kecamatan Rinhat, Agustinus Tafuli kepada wartawan di sela-sela kampanye SN-KT di Desa Biudukfoho Kecamatan Rinhat, Senin (8/11/30) mengatakan SN-KT, calon pemimpin Malaka yang mewakili warga Kecamatan Rinhat.

Dijelaskan, Cabup Simon Nahak punya status sebagai menantu orang di Rinhat. “Bapak mantu pak Simon, orang Rinhat,” kata Agustinus sambil menambahkan pak Simon itu orang Fehan.

Selain itu, kata Agustinus Pak Kim Taolin mewakili orang Foho yang mewakili orang Dawan di daerah pemilihan tiga dan warga yang mendiami wilayah Kecamatan Kobalima dan Kobalima Timur. “Kami senang karena pak Simon dan pak Kim, bisa berbahasa Tetun dan Dawan,” tambahnya.

Selanjutnya, warga Rinhat sangat memiliki Paket SN-KT, sehingga mendapat dukungan mayoritas dan dipilih saat Pilkada Malaka. SN-KT sebagai keterwakilan warga Kecamatan Rinhat untuk memimpin Malaka lima tahun mendatang. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *