Sinergi; Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa, Peduli Masyarakat Kurang Mampu

NKRI POST.RIAU | Kampar Utara – Babinsa Desa Kampung Panjang Koramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr Serma Nasrul melaksanakan Pendampingan pengamanan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang kurang mampu.
Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar Provinsi Riau Rabu, 20/05/2020.

“Penerima akan mendapat bantuan uang tunai sebesar
Rp 600.000 per KK, sebanyak 113 KK dan diberikan untuk jangka waktu tiga bulan, yaitu bulan April, Mei dan Juni, “Ungkap Nasrul.

Loading...

Pencairan dilakukan langsung oleh Kades Anasril, SE di Aula Kantor Desa Kampung Panjang dengan cara antrian, kegiatan penyerahan BLT tersebut di awasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Pada kesempatan itu Kades Kampung Panjang Anasril,SE juga menyampaikan kepada masyarakat, BLT Dana Desa Adalah bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.

“Saya juga menghimbau pada kesempatan ini, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita terhadap sesama warga, jangan biarkan tetangga kita ada yang kesusahan, apalagi sampai ada yang tak makan, Jadilah tetangga yang baik, jadilah warga negara yang baik, “tutup Anasril.***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *