Sinegritas TNI-Polri Terus Giatkan Operasi Yustisi Di Area Objek Wisata

Nkripost, Jepara – Aparat gabungan TNI – Polri wilayah Kabupaten Jepara menggelar operasi di wilayah area objek wisata Pantai Kartini Jepara pada Kamis (19/11/2020).

Mereka bersinergi untuk mengamati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, alhasil aparat gabungan tersebut masih menemukan sejumlah masyarakat yang tak memakai masker.

Oleh karena itu, aparat gabungan dari TNI-Polri Kabupaten Jepara langsung memberikan pengertian serta pemahaman kepada masyarakat yang berada di area objek wisata pantai Kartini.

Menurut, Babinsa Serda Suminto anggota Koramil 01/Jepara yang tergabung dalam operasi yustisi menuturkan bahwa tujuan digelarnya operasi ini untuk menekan jumlah masyarakat yang tertular covid-19 di Kabupaten Jepara.

Serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan memakai masker.l

“Tingkat kesadaran masyarakat di Kabupaten Jepara sangat diharapkan, hal itu untuk menjadikan wilayah Jepara ini bebas dari covid-19,” Kata Babinsa.

Loading...

Serda Suminto mengatakan untuk para pelanggar tersebut diberikan sanksi teguran lisan serta diberikan edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

Dalam operasi yustisi kali ini tidak hanya menjaring warga yang melanggar protokol kesehatan namun juga aparat gabungan memberikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di area objek wisata.

Dalam operasi yustisi diikuti oleh Paurkes Bagsumda Polres Jepara Iptu Sukardi, A.Md.Kep, Kanit Regident Satlantas Polres Jepara IPDA SARMO, S.H, Anggota Koramil 01/Jepara dan Anggota Polres Jepara.

Loading...

(NKRI post Eko hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *