Simon Nahak-Kim Taolin Taati Nasihat Orang Tua

BAGIKAN :
Calon Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH

Nkripost, Malaka – Pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT selalu menaati nasehat orang tua. Itulah sebabnya, Simon dan Kim mendapat berkat Tuhan, dicintai semua orang dan meraih kesuksesan.

Hal ini disampaikan Ama Nai Kiik dalam kata penyambutaannya saat kampanye Paslon SN-KT di Desa Kateri Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (14/10/20).

Ama Nai Kiik mengatakan Simon dan Kim, pasangan beradab karena berasal dari keluarga sederhana dan hidup dalam suasana keluarga yang penuh nilai dan norma hidup. Latar belakang kehidupan keluarga penuh warisan nilai membuat Simon dan Kim taat kepada orang tua dan menghargai orang lain.

Simon Nahak-Kim Taolin Taati Nasihat Orang Tua

Sehingga, Simon dan Kim perlu didukung dan dipilih untuk memimpin Malaka agar bisa menjaga peradaban dan budaya sebagai landasan pijak pembangunan. Kalau tidak ada sikap saling menghargai dan menghormati, maka pembangunan berjalan timpang dan kehidupan tidak punya arti dan nilai.

Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan SN-KT, Hendrikus Fahik Taek dalam orasi politiknya mengatakan pemimpin beradab akan selalu pro rakyat. SN-KT, pemimpin Malaka yang beradab sehingga ditetapkan dan diusung PKB, PSI dan Perindo di Pilkada Malaka.

Dijelaskan, tiga partai tersebut mengusung SN-KT, karena calon pemimpin yang pro rakyat. Pemimpin yang pro rakyat akan bertindak adil dan jujur dalam sikap dan tindakan. Malaka sangat membutuhkan pemimpin pro rakyat sehubungan dengan ketidakadilan dan tekanan kekuasaan yang dirasakan saat ini.

SN-KT dalam orasi pada setiap kampanye berpesan agar hindari kesombongan. Kesombongan tidak bermanfaat dalam kehidupan masyarakat beradab. Untuk itu, SN-KT mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Malaka agar satu hati dan tindakan untuk berpartisipasi dalam pembangunan. (tim)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami