NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Sigap Tindaklanjuti Pengaduan Warga, Polres Tanjungbalai Tertibkan Aksi Balap Liar

BAGIKAN :

NKRI POST, TANJUNGBALAI – Kasatlantas polres Kota Tanjungbalai AKP H, W.Siahaan Pimpin langsung Operasi Patroli balap Liar dijalan lingkar seputaran Dekat Kantor Camat Teluk Nibung yang telah meresahkan warga pada Jumat sore 3/7/2020.

Kita kerahkan personil gabungan dari Polsek Teluk Nibung dan satlantas Polres Tanjungbalai atas laporan pengaduan beberapa Masyarakat yang masuk,dalam menyikapi Aksi balapan liar yang kerap membuat kegaduhan ditengah -tengah Masyarakat Sekitar.apalagi bagi pengguna akses jalan lingkar yang mengeluhkan mereka tidak bisa fokus mengendarai kenderaan “pungkas kasatlantas,.

Baca Juga: Bahayakan Keselamatan Warga dan Pengguna Jalan Polres Tanjungbalai Diminta Tertibkan Balap Liar

Kepada Wartawan kasatlantas juga menyampaikan,saya Turun langsung “bang dalam operasi patroli ini, untuk memberikan penyuluhan serta penindakan terhadap para pelaku balap liar jika mereka terbukti melanggar poin-poin aturan dalam berlalu lintas.Kami menilai Bahwa Kenderaan yang mereka pakai sebagai alat Transfortasi, bukan untuk melakukan aksi balap Liar sehingga menghilangkan fungsi dari Sepeda motor tersebut.

“Saya berharap Patroli ini memberikan pemahaman kepada pemuda dan msyarakat agar mengetahui aturan dalam berlalu lintas terutama kelengkapan sepeda motor dan antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.”Tegasnya.

Lanjutnya “Kami akan terus bergerak melakukan Operasi Rutin patroli bukan hanya pada jalan lingkar ini saja , akan tetapi juga seluruh Akses Vital yang selama ini digunakan para pelaku balap liar seperti jalan Jendral sudirman.”

“Dalam Aksi Patroli yang saya pimpin,bersama personil kami langsung menuju kerumunan para pemuda siap untuk melakukan aksinya. Ada 14 unit sepeda motor yang telah kami periksa ditempat, terutama bagi sepeda motor yang menggunakan knalpot blong yang dapat mengeluarkan suara bising sehingga menggangu ketenangan masyarakat Bg “pungkasnya,.

Loading...

Amatan media Penindakan 14 unit Sepeda Motor disaksikan oleh masyakarakat setempat dan mengucapkan Terima Kasih Atas gerak cepat Satlantas polres Tanjungbalai menyikapi pengaduan.

Muhammad Ridho menilai Tindakan Bapak Kasatlantas dan personil Sangat Bagus,karena selama ini Aksi balap Liar sangat meresahkan

Warga lain juga mengimpal bapak Rahmat warga pematang pasir sangat senang dan merasa lega karena melihat langsung bapak kasat lantas turun dalam operasi patroli ini.mudah mudahan ada efek jera kepada para pemuda pelaku Aksi balap Liar yang telah ditindak “tuturnya,. (Santa)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami