Siak; Sayed Abubakar A.Asegaf dan Reni Nurita, Masyarakat Apresiasikan Program Visi dan Misi

NKRI POS.RIAU | Siak – Masyarakat sangat mendambakan sosok pemimpin yang mengerti dengan kondisi ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat siak. Warga Kabupaten Siak mengapresiasi program Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1, di acara kompanye dialogis yang di adakan di Jl. Hang Nadim RT.002 RW 003 Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau. Senin (11/10/2020).

Acara dihadiri oleh Calon Bupati Siak dari nomor urut 1, Sayed Abubakar A.Asegaf ,Aanggota DPRD Kabupaten Siak Tengku Muhamad Kader dari partai PKS..
beserta seluruh tim koalisi dan relawan SADAR desa tualang

Seperti yang disampaikan oleh calon Bupati no urut 1 di sela acara kompanye, ia akan memggunakan dana APBD Kabupaten Siak untuk kesejahteraan masyarakat siak sendiri. Sayed ” Kita tidak membutuhkan bangunan yang megah acara yang mengabiskan uang APBD Siak tampa ada kegunaan dan manfaat yang jelas, uang siak wajib di manfaatkan oleh masyarakat siak ucap Calon Bupati no urut 1 ini.

Ditambahkan lagi oleh sayed, “sesuai dengan program kerjanya pada pendidikan siswa akan di beri baju gratis, tas gratis dan sepatu gratis, dalam pembuatan bahan ini kita membutuhkan tenaga profesional jadi masyarakat yang punya kemampuan menjahit dan membuat tas akan kita arahkan kepada masyarakat yang seperti ini, jadi uang kita di manfaatkan oleh masyarakat kita sendiri, yang selama ini kita lihat baju, sepatutnya, tas itu semua dibeli di daerah jawa, sehingga uang kita keluar orang lain yang menikmati,” ucap sayed.

Masyarakat berharap jika nnti SADAR naik menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar bisa membuka peluang pekerjaan dan dipermudah segala urusan surat menyurat, dan mengenai program pendidikan agar bisa nantinya dipenuhi. *(V.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *