Si Jago Merah Mengamuk, Melalap Sebuah Rumah Warga Di Sidodadi Asahan

Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar,S.Trk tinjau Rumah yang Ludes Terbakar

NKRI Post.com Asahan — Di bulan suci

ramadhan yang penuh berkah ini Allah telah memberikan cobaan kepada hambanya melalui si jago merah yang telah melalap habis kediaman bapak Sugiman yang beralamat di lk III kelurahan Sidodadi kecamatan kisaran barat kabupaten Asahan.

Loading...

Kejadian naas itu terjadi pada Selasa malam tepatnya tanggal 20/04/2021 sekitar pukul 20.30 wib.

Saat itu saya baru pulang kerja (Suyitno,anak korban pemilik rumah), saya pulang tidak ada orang di rumah, lalu saya pergi ke rumah tetangga untuk mengambil kunci rumah,ketika pukul 20.50 wib saya kembali ke rumah ortu saya lihat ada kobaran api dari dalam rumah,spontan saya berteriak sambil meminta tolong kepada warga untuk meminta bantuan.”tutur Suyitno kepada awak media NKRI Post.

“Namun karena api sangat besar dalam sekejap telah melalap semua barang dan surat berharga yang ada di dalam rumah.”Tambahnya.

Petugas pemadam kebakaran kabupaten Asahan tiba di TKP sekira pukul 21.00 wib,dan api berhasil di padamkan sekira pukul 21.30 wib.

“Asal api di duga berasal dari arus pendek listrik,kerugian materi mencapai kurang lebih Rp 70.000.000 sedang korban jiwa tidak ada,”jelas Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar,S.Trk.

Turut hadir dalam olah TKP,Kanit Reskrim Polsek kota kisaran,Kanit Sabhara Polsek kota kisaran,dan perdonil piket jaga dan piket reskrim.
Personil yang hadir di TKP kemudian melakukan cek TKP,mengamankan barang bukti,mengintrogasi korban dan para saksi serta mengambil dokumentasi.

Barang bukti yang di kumpulkan berupa meteran listrik yang terbakar dan potongan kayu yang sudah terbakar.

Kabiro:Nurlaili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *