SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Si Cilik Asal Walmas Kali Ini Terjun Ke Lutra Bersama Orang Tua nya Jadi Relawan

BAGIKAN :
Ain, Si Cilik Asal Walmas Ikut Terjun Ke Lutra Bersama Orang Tua nya Jadi Relawan

Nkripost, Masamba– Puluhan relawan yang ikut menyalurkan bantuan korban banjir bandang di lokasi kota Masamba dan sekitarnya.

Namun yang kali ini relawannya berbeda, Pasalnya relawannya masih cilik atau terbilang paling muda di antara para relawan.

Menurut informasi melalui ketua Kerukunan Keluarga Walenrang Lamasi, Muhammad Junawir Rannuki mengatakan bahwa Ain ini adalah sosok cilik yang berbeda dengan yang lainnya.

” Ain selalu aktif dalam setiap kegiatan- kegiatan kemanusian,” Ucap Muhammad Junawir Rannuki kepada Kabar Morowali 20/7/2020

Ia menjelaskan bahwa Ain ini, adalah anak dari Bapak Muh. Akbar dan Ibu Nursida.

Ain yang usianya masih saat ini berumur 7 tahun, Keikut sertaan Ain dalam setiap kegiatan sosial bermula karena rumahnya dijadikan sekret sementara KKWL Morowali.

Loading...

Dimana KKWL Morowali dan lembaga kerukunan lain sering melakukan kegiatan sosial bersama.

Sejak itulah Ain aktif dalam kegiatan sosial dan seperti sudah menjadi candu karena Ain selalu menangis jika tidak diikutkan dalam setiap kegiatan sosial.

Sementara itu Muh. Akbar ayah dari Ain mengatakan bahwa saya selalu membahwa anak saya untuk setiap kali kegiatan- kegiatan sosial begini, insya Allah akan terbahwa nantinya kelak di usia dewasa akan jauh lebih berjiwa Sosial.

Inilah tujuan saya mengajak kepada anak saya untuk membiasakan hidup sederhana melalui kasih sayang berbagai sesama manusia, tutupnya.(*)

Terbitkan Pada: 20 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami