NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Sholawat Dan Sosialisasi Antisipasi Krisis Pangan Digelar Di Dusun Langai Sumberkolak Situbondo

BAGIKAN :

NKRI POST.COM. SITUBONDO – Situbondo merupakan Kabupaten yang mempunyai ikon Sholawat Nariyah, tidak salah kalau Situbondo mengadakan kegiatan pasti Sholawat dijadikan acara paling utama.

“Dalam pelaksanaan Sholawat dan sosialisasi Antisipasi Krisis Pangan kali ini (4/7) tidak digelar di kantor pemerintahan akan tetapi ditempatkan di Sellep milik H.Yahya/H.Yayan di Dusun Langai Desa Sumberkolak Situbondo.”Sabtu, 4/7/2020.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Situbondo, H. Yoyok Molyadi, KH.Zaki Abdullah, KH.Syainuri Sufyan, Bapak Sentot, Bapak Udin dari Kabupaten, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya.

“Adapun informasi yang dihimpun awak media Online, dalam pelaksanaan tersebut tidak dihadiri oleh Muspika Panarukan hanya dari petugas Kabupaten dan para Kiai.

“Undangan tidak jelas karena didalam undangan yang mengundang hanya tertera panitia, apa undangan itu dari Kabupaten atau dari Desa, mengingat tempat di sellep H. Yayan saya hadir karena saya kenal H.Yayan,” Ujar salah satu yang hadir saat itu.

Ditambahkannya Sesuai undangan Jam.19.00. wib. acara dimulai sekitar jam.19.30. wib, dengan pembawa acara salah satu tokoh warga Desa Sumberkolak, dengan diawali pembacaan Sholawat dan diteruskan acara selanjutnya.

Loading...

“Ironisnya, sebelum acara selesai para undangan banyak meninggalkan tempat, karena ada bisik-bisik dan bau aroma yang tidak perlu saya sampaikan, anda pasti tahu kan mas.” tuturnya menambahkan.”(*)

Terbitkan Pada: 5 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami