SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Shinta A Mayangsari SH.MH: Komunis Tak Sejalan Dengan Pancasila Dan Agama

BAGIKAN :

NKRI POST, JAKARTA – Organisasi Masyarakat Pengacara dan Jawara Bela Umat (PEJABAT) prihatin dengan kondisi negara saat ini karena faham komunis mulai kembali bangkit merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut terungkap dalam diskusi publik Pejabat bahwa dengan Adanya beberapa rancangan Undang – Undang disinyalir mendukung kebangkitan komunis di Indonesia.

Acara Diskusi Publik Pengacara  dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) dengan mengangkat tema: KOMUNISME DALAM PERSEKTIF AGAMA DAN PANCASILA.

Ditemui usai kegiatan diskusi publik, DPP Pejabat Shinta A Mayangsari, SH.MH mengatakan “Komunis dalam perspektif apapun tidak sejalan dengan Pacasila dan juga dalam perspektif agama”

“Komunis apapun bentuknya baik itu ajaran Maxisme dan Leninisme tidak berdasarkan Ketuhanan. Apa lagi ketika Pemerintah dan DPR RI akan mengubah Pancasila yang didalam sila pertama akan diganti dengan Ketuhanan yang berkebudayaan.”Tegas Shinta.

Shinta A Mayangsari, SH.MH

Baca Juga: Aksi Tolak RUU HIP, Shinta A Mayangsari SH MH Pancasila Final dan Ganyang PKI

Menurutnya, diskusi publik tersebut di laksanakan atas gagasan bersama segenap anak bangsa yang menginginkan keutuhan bangsa dan negara.

Loading...

“Diskusi Publik ini dilaksanakan karena keinginkan nurani bersama bagi itu dari pemeluk semua Agama.”Tambahnya.

Ditegaskan Shinta A Mayangsari, SH.MH, Pancasila tidak perlu di ganggu dan di rubah – rubah. 

“Idiologi Pancasila sudah Final.”Tegas Shinta.

Terakhir Shinta menyampaikan keinginan agar RUU HIP tersebut harus di batalkan merupakan keinginan segenap masyarakat Indonesia yang memiliki rasa setia dan cinta akan NKRI. 

“Keinginan ini bukan hanya PEJABAT tetapi seluruh lapisan masyarakat, Keinginan Kita dalah Batalkan RUU HIP, Cabut dan kembali Pancasila dan ke UUD 45.”Tutup Shinta A Mayangsari, SH.MH.(Alim)

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami