NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Sekretaris Kabinet Pramono Anung Menerima Kunjungan Ketua Umum PSSI

BAGIKAN :

JAKARTA – Sekretaris Kabinet Pramono Anung menerima kunjungan dari Ketua Umum PSSI Komjen. Pol. Mochamad Iriawan di Ruang Kerja Sekretaris Kabinet, Gedung 3, Lantai 2, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (26/12) sore.

Diketahui ini merupakan kunjungan Ketua Umum PSSI kali yang berikutnya setelah pada Senin 16 Desember lalu kedatangan Ketua Umum PSSI ke Istana Negara di terima langsung oleh Presiden Jokowi dengan didampingi Menpora dan Seskab, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (16/12) pagi.

Pada pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan, bahwa masyarakat menunggu (prestasi, red) sepakbola Indonesia.

Karena itu, Presiden meminta jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) harus betul-betul berbenah, mulai harus berani berubah.

“Oleh sebab itu, dari dulu saya sampaikan sistem dan proses kompetisi itu harus diperbaiki besar-besaran, karena dari situlah akan muncul bibit-bibit yang baik dan pentingnya pembinaan dari sejak usia dini,” kata Presiden Jokowi saat menerima pengurus PSSI periode 2019-2023 yang dipimpin ketua umumnya Komjen Pol. Iriawan, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (16/12) pagi.

Baca Juga: Minta kompetisi diperbaiki, Presiden Jokowi: PSSI Harus Berbenah, Harus Berani Berubah

Twitter @Setkabgoid

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻✍🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Loading...

Terbitkan Pada: 26 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami