Sertijab Tiga Jabatan Kasat, Kapolres Asahan: Ciptakan Hubungan Kerja Sama Yang Harmonis

BAGIKAN :

NKRIPOST, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) sebagai inspektur upacara untuk tiga posisi jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Asahan, Selasa (3/3/2020).

Dalam Amanatnya sebagai Inspektur Upacara Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama serta kepada pejabat baru Kapolres juga mengucapkan selamat datang dengan pesan segera menyesuaikan diri di Polres Asahan dan Ciptakan hubungan kerja sama yang harmonis di tengah masyarakat

“Pada kesempatan ini saya sebagai Kapolres Asahan serta keluarga besar polres Asahan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya loyalitas dan dedikasinya. Selamat menempati tugas yang baru selalu sukses karir di kepolisian. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Asahan. Ciptakan hubungan kerja sama yang harmonis kepada Tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh adat, pemuda tokoh politik yang ada di kab. Asahan. Tumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat. Hindarkan yang dapat merusak citra Polri.” Ujar Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dalam Amanatnya sebagai inspektur upacara.

Lebih lanjut Menurut mantan Kapolres Natuna itu, mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Asahan merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” Tambahnya

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Wira Satya tersebut dihadiri Waka Polres Asahan, Kompol MHD. Ikhwan,SH. Kabag Ops, Kompol RD.Firman,D.SH.MH, Kabag Sumda, Kompol A. Siringoringo SH.MH, Kabag Ren, Kompol YS. Nasution,SH.MH. Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek, Sejajaran Polres Asahan, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Asahan beserta pengurus, PA staf Polres Asahan, Brigadir Polres Asahan.

Adapun jabatan yang diserahkterimakan sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut No: ST/154/II/Kep/2020 tertanggal 17 Februari 2020 adalah posisi Kasat Reskrim dari AKP Ricky Pripurna Atmaja berganti kepada AKP Adrian Risky Lubis. Sedangkan AKP Ricky akan bertugas sebagai Pama di Polrestabes Medan.

Terakhir jabatan Kasat Intelkam dari AKP Kholis Alfan diserahkan kepada AKP Sunarto. AKP Kholis diamanahkan sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumut

Kemudian jabatan Kasat Sabhara diserahkan kepada AKP Ilham Harahap. Pejabat sebelumnya, AKP Zulhajri kini dipercaya menjadi Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Asahan.(**)

NKRIPOST ASAHAN – NURLAILI

Publikasi : 3 Maret 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami