SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

SERASAN SOCCER LEAGUE FEST : SINGA LAYANG FC UNGGULIN KAYUARA FC DI DRAMA ADU PINALTI

BAGIKAN :
Foto Coach Zamhari, pelatih Singa Layang

Muara Enim (Sumsel) – Kompetisi sepak bola tahun 2019 yang di laksanakan di stadion sekundang bara hari ini mempertemukan pertandingan antara SINGA LAYANG Fc Vs KAYUARA Fc, hari ini Jumat (29/11/19)

Dalam pertandingan tersebut di pimpin oleh wasit A’AT. Di babak pertama pertandingan berjalan cukup alot dan sampai turun minum skor pun 2-1 untuk kemenangan SINGA LAYANG Fc.

Di babak ke dua dengan susah payah nya KAYUARA Fc dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sampai wasit meniup pluit panjang nya.

Dengan Scor tersebut otomatis langsung lanjut ke drama adu pinalti karna tidak ada perpanjangan waktu.

Dalam drama adu pinalti sorak sorai masing-masing pendukung, mendukung club kesayangan nya dari tribun, dan hasil akhir dalam adu pinalti itu dimenagkan oleh SINGA LAYANG Fc dengan skor 4-3.

Dengan hasil tersebut kepada awak media coach Zamhari, pelatih Singa Layang mengungkapkan kepuasannya karena dapat melalui petandingan yang cukup berat dengan sebuah kemenangan walaupun lewat drama adu pinalti.

Loading...

“Rasa nya senang kami bisa mengatasi pertandingan ini dan sebagai motivasi untuk pertandingan kami selanjutnya” ujar coach Zamhari, pelatih Singa Layang kepada awak media. (yogie79).

Terbitkan Pada: 29 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami