Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Dul : Minta DPRD Bateng Peduli Aset Kolong Beguruh Dan Pemeliharaan Jalan

NKRIPOST, PANGKALANBARU – Salah satu anggota DPRD Bangka Tengah dari Dapil III Pangkalabaru – Namang, Anandar dari fraksi Gerindra gelar Reses di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan terfokus, bertempat di Kantor Kelurahan Dul, reses ini dihadiri oleh perwakilan Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Perkim, Lurah Dul, serta ketua RT dan RW yang ada di Kelurahan Dul.

Loading...

Dalam pengakuann Anandar, ditengah pandemi Covid-19 undangan yang hadir pun terbats, namun tidak menyulitkan dirinya untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui reses ini.

“Dikarenakan Covid-19, undangan memang sengaja kita batasi, tapi itu tidak berarti mengurangi nilai dari reses ini. Dimana kita ingin menyerap aspirasi dari masyarakat terkait problem yang dihadapi khususnya di wilayah Kelurahan Dul ini”, ungkap pria yang kerap disapa Nanday ini.

Anandar menambahkan, adapun beberapa aspirasi yang disampaikan melalui Ketua RT masing – masing yakni terkait Aset Kolong Beguruh, pemeliharaan jalan drainase yang ada di sekitaran Kelurahan Dul, dimana selama puluhan tahun belum ada pemeliharaan baik jalan maupun darainase.

“Yang kita harapkan dengan adanya perwakilan anggota DPRD khususnya Dapil III ini bisa menyampaikan aspirasi warga ini ke pihak eksekutif nanti, dan aspirasi ini bisa diselesaikan dan ada perubahan yang lebih baik”, harapnya.

Usai reses, ditambahkan Politisi Gerindra ini juga dilakukan pembagian 375 paket ikan segar yang merupakan program Bakti sosial dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Kantor Perwakilan Karantina Ikan Bangka Belitung (Babel) secara langusng untuk masyarakat terdampak Covid-19, dan disebar ke 3 Desa yakni Kelurahan Dul, Cambai dan Tanjung Gunung. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *