Seorang Siswa SMK Tewas, Akibat Tawuran Yang Melibatkan Puluhan Siswa

BAGIKAN :
©Ilustrasi

NKRIPOST – Tawuran pelajar di Jalan Raya Pasar Kemis-Jatiuwung pecah di depan pabrik keramik milik PT Ikad, Desa Gelam Jaya, Kecamatam Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Akibat aksi ini seorang siswa SMK tewas.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Bambang Supeno mengatakan tawuran pelajar yang melibatkan puluhan siswa SMK Angkasa Sepatan dan SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis menewaskan Muhammad Rizki Ramadan (16), siswa SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis.
.
“Akibat sabetan senjata tajam (Sajam) jenis celurit, kata Bambang, Jum’at (17/1/2020).

Menurut Bambang, jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga, setelah dilakukan visum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tawuran pelajar terjadi pada Rabu (15/1/2020) melibatkan puluhan SMK Sepatan dan SMK Nurul Hikmah Pasar itu, dipicu saling ejek di media sosial (medsos) Instagram.

Selanjutnya, kedua kelompok pelajar itu janjian untuk melakukan tawuran di Jalan Raya Pasar Kemis-Jatiuwung, Desa Gelam Jaya. Warga yang melihat peristiwa itu, tidak mampu untuk memisahkan. Sebab, masing-masing pelajar membawa sajam.

Salah seorang saksi mata, Candra Ardiansyah mengaku meyaksikan saat Muhammad Rizki Ramadan dibacok oleh puluhan siswa SMK Angksa Sepatan. Bahkan, Ia yang membawa Muhammad Rizki Ramadan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban dengan posisi terjatuh dibacok ramai-ramai oleh puluhan siswa SMK Angkasa Sepatan. Saya mendekati korban untuk menolong, sambil melempar botol ke arah siswa itu agar bubar,” kata Candra.

Setelah puluhan siswa SMK Angkasa Sepatan lari, lanjut Candra, Ia dan kedua warga lainnya membwa korban ke Klinik terdekat agar mendapatkan perawatan medis. Namun klinik tersebut tidak mampu menangani karena luka yang diterima korban cukup serius. Akhirnya, korban dibawa ke RS Metro Hosptal, Kecamatan Cikupa.

Sayangnya, korban mengembuskan napas terakhir setelah beberapa jam mendapatkan perawatan.

Korban, meninggal dunia setelah beberapa jam mendapatakan perawatan medis di RS Metro Hospital.(**)

NKRIPOST TANGERANG – SHENDI

Publikasi : 17 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami