Seorang Pemuda Di Kecamatan Mandah Inhil Di Temukan Tewas, Jatuh Dari Pompong

Seorang Pemuda Di Kecamatan Mandah Inhil Di Temukan Tewas, Jatuh Dari Pompong

NkriPost.Riau | Indragiri Hilir – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki warga Dusun Tengah Desa Batang Sari Kecamatan Mandah, Inhil, inisial AB (26 tahun).

AB diketahui terjatuh dari  pompong di Sungai Anak Peria Desa Belaras, pada Selasa (22/9/2020) lalu sekitar pukul 15:30 wib.

Diketahui AB serta 5 (lima) orang temannya berangkat dari Desa Batang Sari menuju Desa Belaras dengan menggunakan pompong. Mereka pergi ke Desa Belaras dikarenakan besok akan ada pasar.

Sekitar pukul 16.00 wib bertempat di Sungai Anak Peria Desa Belaras, penyakit ayan yang sudah lama diderita oleh AB tiba-tiba kambuh, hal itu membuat AB terjatuh kedalam sungai.
 
“Teman-teman AB dalam satu pompong tidak ada yang sempat memegang tubuhnya. Saat itu juga teman-temannya langsung melakukan pencarian dan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Belaras Bripka Muharram untuk meminta bantuan melakukan pencarian,” kata Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson.

Setelah dilakukan pencarian oleh Sat Pol Air Polres Inhil, Bazarnas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat, AB ditemukan pada Rabu, 23 September 2020 sekitar pukul 14.30 Wib.

“AB ditemukan dengan menggunakan mata kail (pancing) dalam keadaan meninggal dunia dan sudah diserahkan ke pihak keluarganya, yang mana sebelumnya dilakukan visum oleh pihak UPT Kesehatan Desa Bekawan,” ungkapnya.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit ayan

Editor : jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami