Seminggu Sang Istri Kehilangan Kontak, Pengusaha Rental Mobil dan Jasa Supir, Mayat Ditemukan Akhirnya

NKRI POST.RIAU | Pekanbaru – Seorang Pengusaha Rental Mobil dan jasa supir M. Hadar, warga Jl. Hangtuah Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru Provinsi Riau, yang dilaporkan hilang sepekanlalu, oleh sang istri ke Polsek Tenayanraya, juga dipublikasikan diberbagai media sosial, akhirnya ditemukan.

Dugaan terjadi pembunuhan kepada M. Hadar, ditemukan di Jalan Perawang, Kampung Pinang Sebatang, Kabupaten Siak pada Senin 21/9/2020, mayat seorang laki – laki kuat dugaan korban pembunuhan.

Mayat tersebut ditemukan dalam sumur, kondisi terlungkup, dan tangan diikat menggunakan tali juga mulut korban ditutup menggunakan handuk.

Loading...

Ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa oleh saksi di dalam sebuah lubang sumur di belakang rumah warga dalam kondisi tangan terikat. Polres Siak telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut,” jelas Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Lanjutnya, mayat tersebut memakai celana pendek dan baju koko warna coklat tua. Mayat telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan autopsi.

“Ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa oleh saksi di dalam sebuah lubang sumur di belakang rumah warga dalam kondisi tangan terikat. Polres Siak telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut,” jelas Sunarto, dikutip cakaplah, Selasa (22/9/2020).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, penemuan berawal dari saksi bernama Hari yang melihat pertama mayat tersebut.

Sunarto memastikan bahwa mayat tersebut adalah M. Hadar, pengusaha rental mobil yang sempat dilaporkan hilang beberapa waktu lalu oleh istrinya ke polisi.

“Jasat M. Hadar telah di serahkan kepada keluarga tadi malam untuk dikebumikan. Saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *