Kategori
EDITORIAL

Selenggarakan Pelatihan Dan Pendidikan Bahasa Inggris Untuk Seluruh Pegawai Kejati Riau

BAGIKAN :

NKRI POST.Riau | Pekanbaru – Dalam rangka Penguatan Sumber Daya Manusia, Kejaksaan Tinggi Riau menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Inggris untuk seluruh pegawai, yang dilaksanakan di aula lantai 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejati Riau. (11/03/2020)

Pendidikan dan Pelatihan ini merupakan salah satu inovasi Kejati Riau dalam meningkatkan kualitas SDM nya, Serta kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kejati Riau dengan FKIP Universitas Riau (UNRI) sebagaimana tindak lanjut hasil MoU yang telah dilaksanakan dalam beberapa waktu lalu.

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu langkah kongkrit Kejati Riau dalam menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui 6 area perubahan.

Salah satunya area perubahan ini adalah penataan sistem manajemen SDM. Penataan sistem manajemen SDM aparatur Kejaksaan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM aparatur Kejaksaan yang didukung oleh sistem rekrutmen dan promosi aparatur berbasis kompetensi dan transparan.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan bahasa inggris ini dimulai pukul 08.30 wib, diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Mia Amiati, SH., MH. Dimana dalam sambutannya Kajati Riau sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan akan rutin dilaksanakan setiap bulannya. Setelah sambutan Kajati, kegiatan dilanjutkan dengan assessment untuk seluruh pegawai Kejati Riau.

Hal ini ditujukan untuk mengetahui tingkat penguasaan bahasa inggris oleh para peserta assessment. Supaya materi/bahan ajar yang akan disampaikan oleh pengajar(Tim FKIP UNRI) nantinya dapat terserap dengan baik.***[Budiman]

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *