NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Selamat Merayakan Pesta Natal, Anies Baswedan Kunjungi Gereja Katedral Jakarta

BAGIKAN :

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D melakukan kunjungan ke gereja di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada malam misa natal tahun 2019 bersama para tokoh agama dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa (24/12/2019) malam.

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta memastikan kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Malam Misa Natal tahun 2019 di Jakarta.

Kemarin mengunjungi sejumlah gereja bersama Forkopimda dan FKUB DKI Jakarta memastikan kelancaran jalannya malam Natal.

Berita terkait: Anies Baswedan datang di tengah ibadah Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo: Kami tak terganggu

Kami bersyukur suasana perayaan Natal di Jakarta berlangsung teduh, aman, dan damai.

Twitter @Aniesbaswedan

Gubernur DKI Jakarta mengatakan, kerukunan dan persatuan ini menjadi kunci utama mewujudkan kedamaian dalam berbangsa dan beragama.

Anies Baswedan Kunjungi Gereja Katedral di Malam Misa Natal 1

Selain itu, Anies Baswedan mengatakan, kami berharap keluarga sekalian merasakan suasana ketenangan, kedamaian dan bisa merayakan hari Natal tahun 2019 dengan penuh sukacita, penuh kebahagiaan dan membawa kita ke dalam semangat untuk bersama memajukan Kota DKI Jakarta, ungkap Anies Baswedan saat mengunjungi Malam Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, pada Selasa (24/12/2019).

Loading...
Ucapan Selamat merayakam Natal, Twitter @Aniesbaswedan

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan selamat merayakan Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani, khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Semoga kedamaian selalu beserta kita.

Gubernur DKI Jakarta beserta rombongan staff Pemerintah Daerah DKI Jakarta tiba pukul 20.10 WIB dan meningalkan Gereja Katedral pada pukul 20.30 WIB.

Berikut kutipan yang di lansir dari FB @Aniesnaswedan:

Kami bersyukur suasana perayaan Natal di Jakarta berlangsung teduh, aman, dan damai.

Kemarin mengunjungi sejumlah gereja bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam rangka memantau kelancaran jalannya malam Natal.

Kita semua menginginkan Jakarta yang masyarakatnya saling menghormati, saling menghargai. Untuk itu kita membangun kesetaraan kesempatan. Kami selalu menyampaikan bahwa keberagaman itu adalah hukum alam, persatuan adalah ikhtiar manusia. Karena itu bagian kita adalah mengusahakan adanya persatuan, dan itu juga yang kita ikhtiarkan di Jakarta.

Kita berharap pada hari ini, umat Kristiani semua juga merasakan seperti yang kita rasakan. Dan kita berharap di hari-hari ke depan, di bulan-bulan ke depan, di tahun-tahun ke depan, Jakarta terus berada dalam suasana kedamaian, suasana ketenteraman.

Izinkan kami atas nama Pemprov DKI Jakarta, dan seluruh jajaran Forkopimda juga Forum Kerukunan Umat Beragama, menyampaikan kepada umat Kristiani DKI Jakarta, selamat merayakan Hari Natal.

Semoga kedamaian selalu ada pada diri Ibu dan Bapak sekalian. Semoga kedamaian ada pada masyarakat kita.

#DKIJakarta
#Natal2019
#FKUB
#Forkopimda

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangkops AU, Kasdam Jaya, Kasgartap, Kabinda, Sekda DKI Jakarta, Wakapolda Metro Jaya, Irwasda Polda Metro Jaya, Karo rena Polda Metro Jaya, Kabid dokes Polda Metro Jaya, Kabid TI Polda Metro Jaya, Dir Pol Air Polda Metro Jaya (diwakili), Kabid Propam Polda Metro Jaya, Wadir Lantas Polda Metro Jaya dan Wadir Pam Obvit Polda Metro Jaya(###)

Terbitkan Pada: 25 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami