Kategori
EDITORIAL

SEKUNDANG BARA BERGEMURUH, FRIENDLY MATCH “MUARA ENIM SLC Vs SRIWIJAYA Fc

BAGIKAN :

NKRIPOST.MUARA ENIM – Stadion Sekundang Bara Muara Enim bergemuruh saat tim Muara Enim slc vs Sriwijaya fc (sfc) yang digelar di stadion sekundang bara rabu (11/3/20) yang kikc of nya pukul 15:30 wib.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, sebelumnya dibuka oleh plt bupati Muara Enim H . Juarsah SH yang dihadiri juga oleh Hendri Zainudin manejer SFC, Rusdy Hairullah Kadispora Muara Enim MH. Hidayat SH, Presiden Direktur Muara Enim Serasan fc, kepala BNNK Muara Enim, perwakilan Lapas Muara Enim, Polres Muara Enim, Kodim 0404, Yonif 141, Rindam 2 swj.

Plt bupati Muara Enim dalam sambutannya mengatakan “Pemkab Muara Enim sangat mengapresiasi kegiatan dan pertandingan persahabatan ini, semoga melalui pertandingan ini klub sepak bola Muara Enim serasan fc dapat menimbah ilmu dari klub SFC dari segi permainan maupun pengelolahan klub sepak bola yang profesional , kita semua tau bahwa klub SFC adalah salah satu klub besar yang ada di indonesia dengan segudang prestasi dan ilmu yang telah SFC raih dibeberapa waktu lalu” ucap plt bupati.

Di tempat yang sama presiden direktur Muara Enim serasan fc MH. Hidayat SH menyampaikan “terimakasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah memfasiltasi sehingga dapat terselenggaranya pertandingan ini” ucapnya.

Dari pantauan awak media NKRIPOST pertandingan sangat lah seru dan membuat penonton yang ada di tribun bergemuruh memberikan semangat serta menyayikan yel-yel klub nya masing-masing dan dalam pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh klub sriwijaya fc dengan skor 2-0. (yogie).

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *