Sektor Perikanan Jadi Perhatian , FCC Ajak Pemerintah Bersama Masyakarat Bangkit Dari Covid-19

NKRIPOST, TANJUNGPANDAN – Para pengurus Forum Crisis Centre (FCC) Belitung melakukan kegiatan silaturrahim dengan pihak Dinas Perikanan Belitung terkait membincangkan soal ketahanan pangan disektor perikanan, bahwa FCC telah menyodorkan pikiran terkait dampak ekonomi sosial covid 19, Senin (04/05/2020)

Pertemuan tersebut dihadiri langsung beberapa orang dari perwakilan pengurus Forum Crisis Centre Belitung.

Loading...

Dari dinas perikanan mengutarakan bahwa untuk stok pangan khususnya ikan dengan melihat potensi aktifitas nelayan tetap stabil dan berjalan seperti biasa, sekalipun harga ikan anjlok turun belum lagi daya beli masyarakat turun karena pendapatan masyarakat juga sangat berpengaruh.

“FCC memberikan ilustrasi dan masukan bahwa sekalipun stok ikan tetap terjaga, tetapi perlu juga stok. BBM juga menjadi penting untuk operasional para nelayan ini penting”, imbuh pihak dinas dihadapan awak media.

Karena itu eksistensi FCC ada disini, menyambungkan semua sektor yang dikira² memberikan dampak atau efek ekonomi sosial kepada masyarakat.

Sinergitas tentu menjadi harapan untuk meretas kemungkinan gejolak sosial, butuh tangan pemerintah dan masyarakat melalui FCC. (NURUL.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *