Sejumlah Alumni HMI di Minta Mengisi Reshuffle Kabinet, Berikut Namanya

Ato Ismail, ST selaku Ketua Umum DPP Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi – Maruf Amin

NKRIPOST, JAKARTA – Informasi baik akhir – akhir ini datang dari Istana negara bahwa akan melakukan reshuffle kabinet Indonesia maju di 2021 ini.

Tentu hal ini berkaitan dengan sejulah tokoh dan aktifis Alumni HMI yang pada Pilpres 2019 lalu sepenuhnya memberikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Kyai H Prof Dr Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan wakil presiden.

Loading...

Hari ini di hadapan Pendukung setia Joko Widodo dan Ma’aruf Amin Dalam  menyikapi isu reshuffle kabinet Indonesia maju, Sabtu (24/4/2021)

Bahwa menurut Dewan Pimpinan Pusat Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi – Ma’ruf Amin. menyatakan sikap mendukung sejumlah tokoh yang lahir dan di besarkan dari HMI.

“Kami tentu mendukung kabinet Indonesia maju harus di reshuffle, untuk memperbaiki dan menyegarkan kembali kabinet Indonesia maju yang lebih baik di masa akan datang.” Ujar Ato Ismail, ST selaku Ketua Umum DPP Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi – Maruf Amin.

Ia menilai pertama, mendukung Mendukung Bapak Presiden  Ir H. Joko Widodo melakukan reshuffle dalam rangka mengkonsolidasi dan mengefektifkan menteri-menteri khususnya menghadapi dampak pandemi covid 19 terutama di bidang kesehatan dan ekonomi.

Kedua, Krisis kesehatan dan krisis ekonomi  di akibatkan pandemi covid 19 membutuhkan persatuan dan kesatuan seluruh rakyat Indonesia sehingga kami mendukung salah satu tokoh Partai Amanat Nasional untuk menjadi menteri dalam reshuflle kabinet yang akan datang antara lain Viva Yoga Mauladi, MSi, yang saat ini sedang menjabat salah satu Wakil Ketum PAN dan koordinator Presidium MN KAHMI.

Ketiga, Kami tetap mendukung alumni-alumni HMI yang sedang mendapat amanah sebagai menteri pada kabinet kerja karena profesionalisme, integritas, kapasitasnya serta prestasi dan kinerjanya masih baik dan terpercaya seperti Mahfud MD, Airlangga Hartarto, Muhadjir Effendi, Zainudin Amali, Syahrul Yasin Limpo , Suharso Monoarfa, Sofyan Djalil dan Bahlil Lahadalia.

Keempat, Bila Bapak Presiden Ir H. Joko Widodo memerlukan dukungan Alumni HMI untuk mengisi jabatan-jabatan Menteri yang baru maka kami mengusulkan nama-nama sebagai berikut Prof. Dr. Arif Satria, Prof. Hasbullah Thabrany, Prof
Dr. R. Siti Zuhro, Dr Ir Fansruhullah Asa MT dan Dr Hamdan Zoelva.

Dan kelima bila memerlukan Alumni HMI untuk mengisi jabatan-jabatan Wakil Menteri yang baru kami mengusulkan nama-nama sebagai berikut Drs Manimbang Kahariady dan H. Ato’ Ismail , ST. Sebagai Pengurus, DPP Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi – Ma’ruf Amin. Tutup. (A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *