SEEKOR HARIMAU BERHASIL MASUK PERANGKAP.

BAGIKAN :

Publikasi : 21 Januari 2020 by admin

NKRIPOST – Muara Enim/Sumsel – Dalam beberapa kurun waktu yang lalu dan sampai saat ini masih dihantui rasa takut warga dengan kemunculan harimau dibeberapa lokasi di kecamatan semendo kabupaten muara enim , pagar alam, dan lahat, yang telah memakan korban jiwa manusia.

Tim gabungan dari BBKSDA bersama aparat TNI/POLRI dan warga setempat berhasil menangkap seekor harimau yang sering masuk ke perkebunan warga dan sering menyerang warga. Tepat nya di perkebunan kopi desa Plakat kecamatan semendo kabupaten muara enim. Hari ini selasa 21/01/2020

Wahid Nurrudin tim dari Pengendali Ekosistim Hutan (PEH) BKSDA Sumsel mengungkapkan, penangkapan harimau ini menggunakan strategi membuat perangkap dibeberapa titik dengan seekor kambing sebagai umpan

“Penangkapan harimau ini dengan cara membuat perangkap dibeberapa titik dengan umpan seekor kambing” ujar Wahid Nurrudin tim dari Pengendali Ekosistim Hutan (PEH) BKSDA sumsel.

Lebih lanjut Wahid Nurrudin tim dari Pengendali Ekosistim Hutan (PEH) BKSDA Sumsel menambahkan.”Semoga tidak ada lagi harimau yang masuk ke pemukimam penduduk, begitu pula kita minta warga dan masyarakat untuk lebih waspada, dan harimau yang sudah kita tangkap akan segera di evakuasi” Harapnya.

NKRIPOST, MUARA ENIM – YOGIE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami