Sebuah Truk Pengangkut Tanah Menabrak Pengendara Roda Dua Hingga Patah Kaki

BAGIKAN :

NKRIPOST , TANGERANG – Truk pengangkut tanah kembali menerjang pengendara roda dua. Korbannya kali ini, dua santri asal Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasaniyah, Teluknaga, Tangerang, Selasa (14/1/2020).

Kecelakaan bermula ketika sebuah truk BKPN dengan No Pol B 9903 KYW melintas di Jalan Marsekal Suryadarma menuju arah Kota Tangerang sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung menjelaskan, sekira pukul 10.30 WIB, Herman, sopir truk tanah melaju dari Tangerang menuju Maja dengan kecepatan 30 km/Jam.

Didekat gedung ex BNP2TKI Selapajang Raya sepeda motor beat melaju dan menyalip dari sisi kiri. Tak mengetahui ada lumpur, sepeda motor itu terpeleset dan jatuh dekat roda depan truk tanah.

“Motor yang dikendarai terseret truk dan pengendaranya terlindas roda kiri depan yang menyebabkan patah kaki kanan dan luka-luka, kata Kompol R Manurung di keterangan tertulisnya.

Kedua pengendara sepeda motor itu Indah Nurhayati (14) dan Suci Melati (14) langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Sopir truk tanah itu selanjutnya kita amankan di Polsek Neglasari,pungkasnya.

NKRIPOST TANGERANG – SHENDI

Publikasi : 15 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami