SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Satria Kita Pancasila Deklarasi Mendukung Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Menjadi Wagub DKI Jakarta

BAGIKAN :
Foto Deklarasi SKP kepada Mayjend TNI (purn) Tatang Zaenudin, Kamis 26-12-2019

JAKARTA – Tidak terasa sudah satu tahun lebih berlalu DKI Jakarta tanpa Seorang wakil gubernur, kondisi ini tentu membuat pelayanan terhadap masyarakat DKI Jakarta menjadi kurang maksimal.

Belum adanya pengganti Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta sangat merugikan warga Jakarta terutama para pendukung Anies Sandi yang memilih pasangan Anies – Sandi pada Pilgub DKI Jakarta lalu, Sebab hingga setahun lebih kursi wagub DKI Jakarta masih kosong.

Kondisi ini membuat warga DKI Jakarta yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Satria Kita Pancasila (SKP) mendeklarasikan Dukungan dan mengusung Mayjed TNI (Purn) Tatang Zaenudin menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.Di Cafe Up Normal Jalan KH Raden Saleh,Kamis 26/12/2019

Baca juga: Kekosongan Kursi DKI 2 Usulan Masyarakat Patut dijadikan pertimbangan

Video Deklarasi SKP mendukung Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin menjadi Wagub DKI Jakarta

Deklarasi Satria Kita Pancasila (SKP) mendukung Mayjend TNI (purn) Tatang Zaenudin menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang pada Agustus 2018 lalu mengundurkan diri saat maju sebagai calon Wakil Presiden ini karena melihat situasi dan kondisi DKI Jakarta yang saat ini sangat membutukan sosok seorang Wakil Gubernur yang mampu mendampingi Anies Baswedan membangun Jakarta yang penuh dengan berbagai permasalahannya.

Berita terkait: Setahun masih kosong KORPS Nusantara dorong Mayjen TNI Purn Tatang Zaenudin menjadi Wagub DKI Jakarta

Usai pembacaan pernyataan dukungan Satria Kita Pancasila (SKP) kepada Mayjend (TNI) Tatang Zaenudin yang di bacakan Ketua Umum Satria Kita Pancasila (SKP) Ny. Yusdasari SE langsung ditandatangangi sang Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin.

Setelah Penyataan dukungan tersebut Satria Kita Pancasila (SKP) berencana dalam waktu dekat akan mengadakan audiensi kepada Kemendagri dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.(***)

Loading...

Terbitkan Pada: 26 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami