SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasikan Tatanan Hidup Baru,Dalam Memasuki Situasi New Normal

BAGIKAN :
satlantas polres tanjungbalai saat sosialisakan kepada masyarakat

NKRI POST. TANJUNGBALAI., Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Satlantas Polres Tanjungbalai sosialisasikan penerangan dalam memasuki tatanan hidup baru New Normal.

Giat sosialisasi dilaksanakan pada hari Rabu (8/7/2020), kepada masyarakat dan pedagang yang berada di pasar Deli Tanjungbalai. Kegiatan Sat Lantas Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH didampingi KBO dan para Kanit beserta personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai adalah sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri.

Guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat. 

“Sosialisasi ini bertujuan memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan. Dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan. Dalam memasuki tatanan hidup baru new normal, agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona covid-19,” ujar A.W Siahan.

“Semoga dengan adanya giat ini, dapat memberikan dan menambah pengetahuan Masyarakat dalam bersosialisasi dan berinteraksi. Dengan pengetahuan yang dimiliki, Masyarakat akan lebih meningkatkan kewaspadaan nya dan tetap menjalankan aktivitas sehari – hari dengan menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Kasat Lantas mengakhiri.  (Santa/Iyan)

Terbitkan Pada: 10 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami