Kategori
KORPS Olah Raga

Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Lomba Volly Meriahkan HUT TNI Ke – 75 Di Motaain

BAGIKAN :
Penyerahan Piala

Nkripost, Belu – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun TNI ke 75, Satgas pamtas RI-RDTL kompi Tempur I gelar pertandingan bola volly terpusat di pos Komando Kompi Motaain. Perbatasan Republik Indonesia – República Democrática de Timor-Leste (RDTL) Kabupaten Belu NTT. Senin (5/10/2020)

Pertandingan yang di Gelar tersebut di meriahkan dari warga Desa silawan yang terdiri dari 10 dusun dimana pertandingan dibagi menjadi 2 tim putra dan 2 tim putri (5 dusun atas vs 5 dusun pantai).

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan solidaritas antara TNI RAKYAT” Ungkap Dansatgas Yonif RK 744/SYB letkol Inf Alfat Deni Andrian.

Acara HUT TNI ini didukung oleh pos Damar, Silawan, Salore,Asulait dan Babinsa Desa Silawan yang dekat dengan Komando Kompi.

SATGAS juga mengundang instansi terkait diantaranya:

  1. Kapospol PLB Motaain
  2. Kepala Bea Cukai PLB
  3. Kepala pelabuhan Atapupu.
  4. Pastor paroki Atapupu
  5. Danpos Brimob Motaain.

“Kami selaku koordinator pertandingan mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mendukung HUT TNI ke 75 baik secara langsung dan tidak dan pertandingan ini bertujuan untuk lebih dengan masyarakat” ungkap Letda inf Felisianus Nainatu.

Di tempat yang sama Dankipur 1 Lettu inf Mukmin mengatakan Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat hubungan silaturahmi yang baik selama ini antara personel satgas Yonif RK 744/SYB, instansi terkait dan masyarakat di daerah perbatasan.”

Acara tersebut dibuka dan ditutup langsung oleh Dankipur 1 Lettu Inf Mukmin. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud dan dedikasi kami sebagai TNI di ulang tahun kami ini.

Kegiatan seperti ini juga sebagai wahana dan wadah prajurit untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada putra putri desa silawan untuk berolahraga dalam menghadapi pandemi corona agar selalu sadar hidup sehat.

Romo Yoris (47) selaku pastor paroki atapupu mengucapkan selamat kepada TNI yang berulang tahun hari ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil RI-RDTL yonif RK 744/SYB telah mengajak masyarakat untuk memeriahkannya.Diharapkan di waktu yang akan datang kerja sama TNI POLRI dan masyarakat ditingkatkan lagi.

Sementara itu marselinus manek (29)
salah satu pemain dari tim yang bertanding mengucapkan terima kasih kepada Satgas pamtas ri-rdtl telah mengadakan kegiatan ini kegiatan ini sungguh bagus dan sangat bermanfaat bagi kami untuk mewadahi hobi dan semangat kami serta menjadikan ajang latihan untum mencari pemain baru di desa kami. Sehingga kedepan bukan hanya pemain yg sudah tua tapi semacam ada estafet pemain di desa kami.

Jayalah TNI. MERAH PUTIH BERKIBAR dari PLB MOTAAIN.

Nkripost. Agus Tamelab

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *