SATGAS KNPI Apresiasi Walikota Jakbar Tangani Lansia Sakit

Jakarta, 7 Mei 2020 – Ketua SATGAS COVID-19 KNPI Rusdi Hidayat berterima kasih dan mengapresiasi tindak lanjut Walikota Jakarta Barat Rustam Efendy yang bergerak cepat atas laporan adanya lansia yang sedang sakit dengan kondisi yang memperihatinkan.

Hal tersebut diketahui saat SATGAS COVID-19 bersama Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama melaksanakan agenda berbagi “THR KNPI” yang dilaksanakan di wilayah Kota Jakarta Barat, dengan para penerima lansia yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Loading...

Seperti Ny. Kasmi di Kedoya Utara, Ny. Mujnah di Kedaung Kali Angke, Tn. Teguh di Rawa Buaya, Ny. Timbong Rawa Buaya dan Ny. Roslaini Hasibuan di Semanan.

Saat tim menggunjungi rumah Ibu Mujnah yang berlokasi Jembatan Gantung Rt 07 Rw 08 Kelurahan Kedaung Kali Angke Cengkareng. Beliau dalam keadaan terbaring dan sakit.

“Kami ketahui dari pak RT kalau Ibu Mujnah sampai saat ini Belum mendapatkan dukungan sembako baik dari Pemda DKI maupun Bansos Pemerintah Pusat,” ujar Rusdi kepada wartawan di Jakarta Barat, Kamis (7/05).

Dini hari kami melaporkan hal tersebut kepada Walikota Jakarta Barat Rustam Efendy, beliau langsung mengintruksikan Camat Cengkareng Ahmad Faqih untuk meninjau langsung.

“Alhamdulillah, pagi tadi Walikota melalui Camat Cengkareng sudah mendatangi langsung rumah Ibu Mujnah. Kendala yang dihadapi oleh beliau akan ditanggulangi oleh Pemkot melalui Camat dan akan menjadi perhatian khusus,” ucap Rusdi.

Diketahui SATGAS COVID-19 KNPI bergerak siang dan malam membagikan makanan bergizi serta alat pencegahan Covid-19 kepada warga DKI Jakarta dan memberikan bantuan berupa “THR KNPI” sembari mengumpulkan laporan krusial kondisi warga untuk dikoordinasi kepada aparat terkait seperti apa yang dilakukan di Jakarta Barat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *