Sat Intelkam Polrestabes Makassar Kunjungi PT KIMA, Ini Tujuannya

BAGIKAN :

Publikasi : 9 Maret 2020 by admin

Sat Intelkam Polrestabes Makassar bersama pihak PT KIMA.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Satuan Intelkam Polrestabes Makassar berkunjung ke Kantor PT Kawan Industri Makassar (KIMA), Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (09/03/2020).

Kunjungan dan silaturahmi ini diwakili Kanit IV Sat Polrestabes Makassar, Iptu Erwin Amran S.Sos dan diterima langsung Direksi PT KIMA, Jumsri di ruang kerjanya sekitar pukul 13.00 Wita.

Pada kesempatan itu, Kanit IV Sat Intelkam Poltabes Makassar memberi masukan dan himbauan agar PT KIMA aktif berkoordinasi dan komunikasi kepada pihak perusahaan dan Instansi terkait.

Kanit IV Intelkam Polrestabes Makassar, Iptu Erwin S.Sos (kiri) dan Direksi PT KIMA, Jumriah (kanan).

“Kami harap pihak PT KIMA selalu jalin komunikasi dan tetap berkordinasi dengan perusahaan lain agar kedepannya kita sama-sama mengantisipasi persoalan yang ada di Kawasan Industri Kota Makassar terkait RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja,” ungkapnya.

Sementara Direksi PT KIMA, Jumriah sangat mengapresiasi kunjungan Sat Intelkam Polrestabes guna membahas dan melakukan kordinasi isu RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.

“Saya sangat apresiasi langkah-langkah yang dilakukan pihak kepolisian khususnya Sat Intelkam Polrestabes Makassar untuk menjalin silaturahmi agar bersinergi dalam menciptakan Makassar Aman dan damai,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami